INDONEWS.ID

  • Senin, 06/05/2019 15:01 WIB
  • Bangun Zona Integritas Bebas Korupsi, Lantamal III MoU dengan Ombudsman RI dan BPK Provinsi DKI Jakarta

  • Oleh :
    • luska
Bangun Zona Integritas Bebas Korupsi, Lantamal III MoU dengan Ombudsman RI dan BPK Provinsi DKI Jakarta
Lantamal III MoU dengan Ombudsman RI Dr.Ninik Rahayu, dan Perwakilan BPK Provinsi DKI Jakarta.(Pen Lanlamal III)

Jakarta, INDONEWS.ID - Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, meminpin acara Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). di Mako Lantamal III, Jl.Gunung Sahari no.2, Ancol Jakarta Utara, Senin (6/5/2019).

Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, dalam amanatnya mengatakan program reformasi birokrasi di lingkungan TNI, bertujuan untuk mengoptimalkan tugas, peran dan fungsi TNI secara tepat serta melaksanakan pembenahan administrasi maupun penataan organisasi secara menyeluruh, konsisten dan berkelanjutan dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi TNI serta ikut partisipasi dalam menciptajkan tata kelola kepemerintahan yang bersih, berwibawa dan transparan serta akuntabel yang secara konseptual, gradual dan konstitusional, meliputi aspek doktrin, struktur, kultur dan Minset.

Ini merupakan bukti kesungguhan dan komitmen organisasi, dalam mengkukuhkan diri untuk melaksanakan program pemerintah dan TNI/TNI angkatan Laut dalam mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, wilayah birokrasi bersih dan melayani serta wilayah yang akuntabel.

“Penandatanganan pencanangan pembangunan zona integritas ini merupakan langkah awal, dalam melakukan komitmen pada berbagai kegiatan di Lantamal III beserta jajaran dan hendaknya menjadi penyemangat bagi satuan kerja dilingkungan Lantamal III, untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan KKN, reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang tentunya didukung dengan pengawasan yang konsisten dan obyektif, sehingga dapat memberi kontribusi yang positif dan bermanfaat bagi pembangunan reformasi birokrasi dan terwujudnya Right Sizing serta dapat mengoptimalkan tugas, peran dan fungsi Lantamal III Jakarta”.tandasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Ombudsman RI Dr.Ninik Rahayu, Perwakilan BPK Provinsi DKI Jakarta, Inspektur Provinsi DKI Jakarta, Kolonel Laut (S) Diki Atriana Paban II Srena Mabesal, Wadan Lantamal III, Para Asisten Danlantamal III Dansatrol, Danpomal Lantamal III, Para Danlanal, para Kasatker dan Kasatlak serta Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Mako Lantamal III. (Lka)

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Tiba di Ambon, Kepala Bakamla RI Disambut Tari Lenso
Kemendagri Sepakat RUU DKJ Dibawa ke Sidang Paripurna
Momen Ramadan, PNM Bojonegoro Bagi Takjil Gratis
Income Contingent Loan, Pinjaman Pendidikan Paling Cocok untuk Indonesia
Pemerintah Antisipasi Gagal Bayar dalam Pinjaman Lunak Pendidikan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas