INDONEWS.ID

  • Kamis, 19/09/2019 18:50 WIB
  • Ketum Golkar Airlangga Optimis Menang di Munas Desember Mendatang

  • Oleh :
    • Mancik
Ketum Golkar Airlangga Optimis Menang di Munas Desember Mendatang
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto(Foto:Kompas.com)

Jakarta,INDONEWS.ID - Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menyebutkan, Ketua Umum Partai Golkar Aiarlangga Hartarto optimis menang dalam penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) yang dilaksanakan pada bulan Desember 2019 mendatang. Kemenangan tersebut dapat dilihat dari banyaknya dukungan dari pengurus DPD Partai kepada ketum Golkar tersebut.


Menurut Ace, menjelang pelaksanaan Munas Desember mendatang, dukungan dari pengurus daerah kepada ketua umum Golkar saat ini terus mengalir. Hingga saat ini, terdapat 32 DPD yang telah memberikan dukungan kepada Airlangga sebagai ketua Golkar periode selanjutnya.

"Kekuatan Airlangga masih sangat kuat, sejauh yang saya tahu, sudah ada 32 DPD yang telah menyatakan dukungan kepada Pak Airlangga," kata Ace saat diskusi `Membongkar Hitam Putih Golkar` di Dua Nyonya Restaurant, Jakarta, Kamis,(19/09/2019)

Dukungan penuh dari DPD Golkar kepada Airlangga, kata Ace, sangat beralasan. Selain karena Airlangga merupakan sosok teknokratik yang mampu mengelola dinamika Golkar dengan baik, juga karena keberhasilannya dalam memperoleh 85 kursi di Parlemen untuk Partai Golkar.

"Airlangga adalah seorang teknokratik, sehingga paling tepat untuk memimpin Partai Golkar," ungkap Ace.

Terkait dengan pelaksanaan Musyawarah Nasional(Munas) Partai Golkar, jelas Ace, tetap dilaksanakan pada bulan Desember mendatang. Pelaksanaan Munas ini telah sesuai dengan aturan internal dalam Partai Golkar.

Adapun desakan dari kader Golkar yang lain untuk mempercepat pelaksanaan Munas, menurutnya, memiliki kepentingan tersendiri dan tidak bisa diterima begitu saja. Ace kembali menegaskan, Golkar memiliki aturan untuk mengatur segala aktivitas organisasinya.

Kegiatan Munas tidak dapat dilaksanakan hanya karena keinginan satu dua orang. Seluruh aktivitas partai, baik Munas maupun kegiatan lainnya tetap mengacu pada ketentuan aturan yang ada dalam partai.

"Munas Golkar tetap dilaksanakan pada bulan Desember mendatang dan pengurus di daerah tengah mempersiapkan pleno," tutupnya.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Awarding Innovillage: Wujud Nyata Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri dalam Membangkitkan Talenta Digital Masa Depan
Siapkan Penyusunan Peraturan Pembangunan Ekonomi Jangka Panjang, Delegasi Baleg DPR RI Berdiskusi dengan Pemerintah Kenya
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas