INDONEWS.ID

  • Senin, 28/10/2019 10:35 WIB
  • Wamen PUPR : Pembangunan Jembatan Holtekam Wujud Kepedulian Presiden Terhadap Papua

  • Oleh :
    • Ronald T
Wamen PUPR : Pembangunan Jembatan Holtekam Wujud Kepedulian Presiden Terhadap Papua
Presiden Jokowi di Jembatan Holtekam, Papua. (Foto : istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Wakil Menteri (Wamen) PUPR Wempi Wetipo ke Kota Jayapura untuk melihat lebih dekat Jembatan Hamadi-Holtekam yang dijadwalkan akan diresmikan oleh Presiden Jokowi pada Senin (28/10/2019).  

Dalam kesempatan ini, Wempi menyampaikan bahwa pembangunan Jembatan Hamadi-Holtekam merupakan salah satu komitmen dari Presiden Jokowi untuk membangun infrastruktur di Papua.

"Sebenarnya ini adalah komitmen dari Presiden Jokowi untuk membantu infrastruktur di wilayah timur dan juga di wilayah barat," katanya ketika meninjau kesiapan untuk peresmian Jembatan Hamadi-Holtekam di Kota Jayapura, Papua, Minggu (28/10/2019) kemarin.
 
Menurutnya, Presiden Jokowi sangat peduli dengan kemajuan pembangunan infrastruktur di Papua sehingga hal itu perlu diberikan apresiasi dalam bentuk menghargai dan menjaga bangunan yang telah dibuat tersebut.

"Presiden Jokowi tidak pernah setengah hati untuk membangun Papua, apalagi saya sebagai putra Papua yang diberikan kepercayaan menjadi Wamen PUPR untuk membantu tugas menteri, dan ini merupakan salah satu komitmen Presiden Jokowi," katanya.
 
Karena itu, dirinya meminta kepada segenap warga Papua pada umumnya dan khususnya warga di Kota Jayapura untuk ikut serta menjaga kebersihannya.

"Jangan ada yang coret-coret lagi atau berbuat hal yang kurang baik, ini adalah bentuk komitmen seorang presiden kepada kita," tegas mantan Bupati Jayawijaya tersebut.

Wempi mengatakan Presiden Jokowi dijadwalkan segera meresmikan penggunaan Jembatan Hamadi-Holtekam pada Senin (28/10/2019) sehingga akan menjadi kebanggaan warga Papua dan harus dijaga kelestariannya. (rnl)
Baca juga : Tersangka Meikarta Bersurat Kepada Presiden, KPK Tak Masalah
Artikel Terkait
Tersangka Meikarta Bersurat Kepada Presiden, KPK Tak Masalah
KPK Sarankan Presiden Perbaiki Sarana dan Prasarana Lapas
Sanusi Rahaningmas : Dana Desa Perlu Pengawasan Ketat Cegah Penyimpangan
Artikel Terkini
Mendagri Terima Gelar Tuha Garu Sifaoma Bawa dari Tokoh Adat Nias
Bencana Urusan Bersama
Aturan Menteri Agama Terkait Majelis Taklim Kontraproduktif Bagi Upaya Deradikalisasi
Presiden Jokowi Inginkan 50 Juta Pelajar Jadi Target Kesadaran Antikorupsi
Daftar 5 Direksi Garuda yang Dipecat dan Penggantinya, Ada yang Rangkap Jabatan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
eowyn