INDONEWS.ID

  • Sabtu, 02/11/2019 20:51 WIB
  • Tiba di Bangkok, Presiden Jokowi Disambut Dubes Ahmad Rusdi

  • Oleh :
    • very
Tiba di Bangkok, Presiden Jokowi Disambut Dubes Ahmad Rusdi
Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Thailand Ahmad Rusdi di pintu pesawat. Sementara itu, Deputi Perdana Menteri Thailand urusan hukum Somkit Jatusripitak menyambut di bawah tangga pesawat. (Foto: Ist)

Bangkok, INDONEWS.ID -- Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandar Udara Militer Don Mueang, Bangkok, Thailand pada Sabtu, 2 November 2019. Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden beserta rombongan mendarat dengan sempurna pada pukul 13.00 Waktu Setempat (WS).

Seperti dikutip dari siaran pers Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Erlin Suastini, Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Thailand Ahmad Rusdi di pintu pesawat. Sementara itu, Deputi Perdana Menteri Thailand urusan hukum Somkit Jatusripitak menyambut di bawah tangga pesawat.

Baca juga : Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa

Sebelum menuju kendaraan yang telah disediakan, Presiden dan Ibu Iriana menerima garland (gelang bunga). Dari bandara, Presiden melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat menginap selama berada di Bangkok, Thailand.

Saat tiba di hotel, Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto. (Very)

Baca juga : Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY

 

Baca juga : Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pemilu, Presiden Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil Resmi dari KPU
Artikel Terkait
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pemilu, Presiden Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil Resmi dari KPU
Artikel Terkini
BMKG : Waspada Potensi Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan
Fundamental Ekonomi Indonesia Cukup Kuat Meredam Dampak Potensi Eskalasi Konflik di Kawasan Timur Tengah Pasca Serangan Iran
Arus Balik Lebaran, 7.663 Pemudik Antarnegara Tercatat Melintas di PLBN Entikong
Perkuat Persatuan, Forum Pemuda Sawahan Bantul Gelar Syawalan Idul Fitri 1445 H
Prof Tjandra: Tahun Ini Mungkin Menjadi Tahun Terburuk Dengue di Benua Amerika
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas