Nobar Wayang Kulit, Djarot S Hidayat Ajak Warga Jakarta Tingkatkan Toleransi dan Persahabatan

Cawagub Djarot S Hidayat Bersama Relawan Dulure Djarot dalam Pagelaran Wayang Kulit di Petukangan, Jaksel

Jakarta,INDONEWS.ID – Dalam rangka Kampanye pemenangan pasangan calon Ahok-Djarot, sekaligus menghibur masyarakat Petukangan Jakarta Selatan. Dulure Djarot kembali menyelenggarakan pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk yang digelar di Lapagan Bola Komplek Departemen Penerangan Petukangan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/3/2017)Malam.

Gelaran Wayang Kulit yang didalangi Enthus menjadi magnet bagi ribuan warga Tegal yang bermukim di Jakarta. Betapa tidak, Entus yang merupakan Bupati Tegal sangat piawi membawakan pagelaran Wayang Kulit dengan lakon Bima Bangun Negara. Gelaran Wayang Kulit itu semakin meriah, dengan kehadiran pelawak Marwoto dan Yati Pesek yang turut serta dalam acara tersebut.

Antusiasme warga Jakarta yang hadir menyaksikan Gelaran Wayang Kulit terlihat cukup tinggi. Apalagi acara tersebut dihadiri Pejabat Pujaan warga Jakarta yaitu Djarot Saiful Hidayat. Selalin Djarot turut hadir pula Sekjend PDIP, Hasto, Politisi PDIP Aria Bima, Politisi Nusron Wahid dan Tuan Rumah Dulure Djarot, Nick Nurachmat sangat tinggi.

Bahkan, hujan deras yang menguyur kota Jakarta, tidak mengurungkan niat warga Jakarta untuk menyaksikan Gelaran Wayang Kulit. Dalam sambutannya Djarot mengajak agar warga Jakarta dapat meningkatkan Toleransi , Persahabatan. dan menjaga suasana agar tetap sejuk menjelang Putaran kedua, Rabu 19 April yang akan datang. (hdr)