Pengunjung Keluhkan Eskalator Pasar Mayestik Jebol

eskalator pasar mayestik jebol

Jakarta, INDONEWS.ID – Pengunjung Pasar Mayestik Kebayoran Baru Jakarta merasa tidak nyaman akibat eskalatornya jebol. Beruntung dalam kerusakan itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Salah seorang pengunjung Pasar Mayestik Reni kepada INDONEWS mengaku, dirinya merasa tidak nyaman atas kerusakan yang ada di pasar Mayestik. Karena saat dirinya hendak belanja kebutuhan dilantai atas, ditemukan eskalatornya jebol.

“Saya baru mau naik keatas, lihat eskalator jebol itu, jadi tidak jadi naik.” Katanya kepada INDONEWS, Minggu (18/6/2017).

Menurut Reni, dirinya merasa jadi tidak nyaman belanja di pasar Mayestik. Apalagi dengan kondisi seperti ini. Seharusnya, kata Ibu muda bertubuh subur ini, kondisi pasar bisa lebih baik. Karena menjelang hari raya lebaran, banyak pengunjung pasar yang belanja di pasar ini.

“Kalau seperti ini, kita jadi urung untuk belanja disini. Lebih baik ke pasar modern saja, yang lebih aman dan nyaman bagi pengunjungnya,” ujarnya.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, INDONEWS telah berusaha mengkonfirmasi kepada Humas PD Pasar Jaya, namun pihak humas belum dapat memberikan jawaban. (hdr)