Sekepal Aspal di Warung Solo Dihadiri 6.000 Pengunjung

Jakarta, INDONEWS.ID- Bagi para bikers yang biasa nongkrong di kawasan selatan Jakarta, Sabtu(5/8/2017) kali ini sedikit terasa berbeda. Pasalnya, para bikers pada ngumpul di acara Sekepal Aspal di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Menurut ketua panitia acara, Sammy Bramantyo, sejak dibuka jam 10 pagi tadi hingga malam ini sepertinya para bikers yang berasal dari penjuru Jabotabek tumpah di Balai Sarwono.

“Para bikers yang datang kesini ada yang berkelompok ada juga perorangan. Dari yang tua hingga anak-anak ABG juga pada ngumpul,”kata Sammy kepada INDONEWS.

Sammy menjelaskan, jika dibanding dengan event sebelumnya, event saat ini terbilang sukses karena hampir 6.000 pengunjung yang datang ke acara ini.
Kebanyakan, kata Sammy, mereka yang datang ingin melihat modifikasi dan costume motor yang di pajang di Balai Sarwono.

“Ada 19 motor modifikasi dan costum, 23 seniman yang piawai melukis dengan idiom motor. Semua itu membuat para bikers datang kesini,”ujarnya.

Tidak hanya itu, tambah Sammy, acara ini juga mengadakan mini bazaar hingga pentas musik sepanjang hari. Yang digelar di teras Joglo Beer masih di kawasan Joglo Group dengan dimeriahkan artis ibukota seperti derby, wendy cagur, dan ringggo agus rahman.

Sementara itu, salah seorang pengunjung yang bernama Sahrul, mengaku antusias dengan acara seperti ini . Menurutnya , dengan diadakan acara seperti ini dirinya jadi banyak mengetahui, cara -cara memodiv motor bebek yang ada dirumahnya.

“Kalau bisa acara ini sering-sering digelar, agar para bikers bisa berkumpul dan menyalurkan bakatnya masing-masing,”ujarnya.(hdr)