Nasional

Lanud Silas Papare gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Oleh : luska - Sabtu, 07/11/2020 04:50 WIB

Jayapura, INDONEWS.ID - Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Budhi Achmadi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/ 2020 M bertempat di Masjid Ababil Lanud Silas Papare Jayapura, Kamis (5/11/2020). 

Seluruh anggota Lanud Silas Papare bersama keluarga hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini yang mengambil tema “Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/ 2020 M Kita Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama di Tengah Pandemi Covid-19”. 

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi dalam sambutannya menyampaikan harapannya semoga dengan kegiatan ini, keluarga besar Lanud Silas Papare Jayapura dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dan menjalankan sunah-sunahnya. 

"Saya berharap hadirin sekalian, keluarga besar Lanud Silas Papare dapat menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan dan sumber inspirasi, sehingga dapat meningkatkan kepedulian sosial kita terhadap sesama." terang Danlanud 

Lebih lanjut Marsma Budhi menyampaikan bahwa sesuai dengan tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali diharapkan seluruh warga Lanud Silas Papare khususnya yang beragama muslim dapat meningkatkan akidah dan ibadah sehingga kelak termasuk dalam umat yang paling dicintai oleh Allah SWT. (Lka)

Artikel Terkait