Nasional

Sembuh dari Covid 19, MWA UI Saleh Husin Kembali ke Rumah

Oleh : luska - Kamis, 29/04/2021 17:15 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Semangat Ketua Majelis Wali Amanat Universitas (MWA UI) Saleh Husin dalam melawan gempuran penyakit pandemi Covid-19 berbuah manis, dokter menyatakan seembuh dan diperbolehkan kembali ke rumah pada Rabu (28/4/2021).

" Alhamdulillah kemarin (Rabu 28/4) Saya sudah dibolehkan kembali ke rumah oleh dokter. Nah agar tidak mengganggu orang rumah maka sementara saya transit isoman beberapa hari. Terima kasih atas doa dan perhatian serta bantuan Ibu Bapak para sahabat semuanya , semoga Allah SWT melipatgandakan pahala & rejekinya, serta kita semua selalu dalam lindunganNya, amin," tutur Saleh Husin melalui pesan singkatnya kepada indonews.id, Kamis (29/4/2021).

Mantan Menteri Perindustrian ini juga tidak lupa mengucapkan terimaksihnya kepada para tim medis yang telah merawatnya dengan sabar selama dirinya dirawat di Eka Hospital, Jakarta.

"Juga terimakasih tak terhingga bagi para perawat, dokter dan pimpinan Eka Hospital yang begitu ramah dan profesional dalam merawat serta melayani pasien sehingga membuat pasien serasa berada dirumah, " ucap Saleh Husin.

" Dan pagi ini (29/4) lumayan Saya bisa berjemur matahari sambil olah raga ringan. Terus semangat , hati gembira dan positif thinking," pungkasnya.

Saleh Husin juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus bersemangat  memutus mata rantai  pandemi ini dengan mentaati protokol kesehatan  (3M).

" Mari kita bersama sama memutus rantai pandemi dengan selalu mentaati protokol kesehatan (3M) . salam sehat," ajaknya mengakhiri pesannya. (Lka) 

TAGS : Saleh husin

Artikel Terkait