Gaya Hidup

Buka Puasa Bersama Susi Pudjiastuti, Rizal Ramli Disuguhkan Steak Lezat

Oleh : very - Senin, 03/05/2021 18:10 WIB

Rizal Ramli buka puasa bersama Susi Pudjiastuti dan keluarga. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Ekonom Senior yang juga mantan Menteri Koordinator Perekonomian era Presiden Gus Dur, Rizal Ramli menggelar buka puasa bersama dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan di era Presiden Joko Widodo, Susi Pudjiastuti. Buka puasa itu dilakukan di rumah Susi Pudjiastuti pada Minggu (2/5).

Dalam buka puasa tersebut, mantan Menteri Koordinator Kemaritiman di era Presiden Jokowi itu disuguhkan steak yang lezat.

“Semalam buka puasa bersama Ibu Susi@susipudjiastuti115 & Keluarga. She is a great chef, her steak is so smooth and tasty,” tulis Rizal Ramli di akun Twitternya resminya, @rizalramli.official, yang dipantau di Jakarta, Senin (3/5).

Mantan Kepala Bulog itu menuliskan juga komentar sang anak terkait steak buatan Susi Pudjiastuti tersebut.

“Her daughter said her steak always delicious, whenever & whereever,” tulis tokoh nasional itu.

Cuitan sang tokoh pergerakan itu pun dikuiti oleh banyak komentar dan ribuan likes.

Twitter @arihanvil misalnya menulis komentarnya, “2 orang smart lebih menakutkan dari pada 1 pemerintahan... ,” ujarnya.

@dziban_macho juga menulis, “Anggota akal sehat, tetap kritis nang rizal!!!,” tulisnya.

@haryanto.wiwik menulis, “Kumpulan orang2 jujur dan lurus .. semoga tetap Istiqomah dan masih panjang umur yang barokah untuk mengurus negri yg sudah dibikin carut marut ini ...”.

Lain lagi dengan @hengki_afiyanto. Dia menulis “Ini orang orang yg bener bener Pancasilais.. πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘.. Orang Hebat..,” cuitnya.

Selanjutnya, @haryansyah29 menulis “Bisa nih 01 dan 02 RI”. Lantas @ilyas_arin menulis “Cuocok bang. Sekalian pedekate,,, resmiin abia lebaran..😍❀,” tulisnya.

Berikutnya, @sofyannafm menulis “Mereka berdua satua alam pemikiran”.

Tak luput juga netizen menulis “Semoga panjang umur dan sehat sll @rizalramli.official dan @susipudjiastuti115 sehingga tetap memberikan masukan dan kritis sehingga negara indonesia lebih maju dan baik aamiin❀”. (Very)

Loading...

Artikel Terkait