Nasional

Club Legend Riders Segera Lakukan Tour ke Wilayah Sumatera

Oleh : Mancik - Rabu, 05/05/2021 20:22 WIB

Persiapan Club Legend Riders sebelum tour ke Sumatera pada 22 Mei mendatang.(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Club Legend Riders akan melaksanakan pada tour pada tanggal 22 Mei mendatang. Rencananya, tour kali ini akan mencoba menjajal lintasan jalan di Pulau Sumatera.

Sebelum melakukan tour, hari ini di Warung Solo, Jakarta Selatan, seluruh anggota Club Legend Riders melakukan persiapan tour. Beberapa hal yang dibicarakan antara lain peralatan dan seluruh hal -hal penting terkait dengan tour ke Sumatera ini.

Salah satu anggota Club Legend Riders, Cepot kepada media ini menerangkan, keberangkatan seluruh anggota club pada tour kali ini telah dikoordinasikan dengan pemerintah pusat dan Pemerintah Daerah, khusus di jalur yang akan dilalui oleh club ini.

"Acara ini sudah dikoordinasikan dengan pemerintah pusat dan Pemda setempat," terang Cepot.

Pada kesiapan kali ini, lanjut Cepot, club melakukan pengecekan terhadap siapa-siapa yang akan dipastikan berangkat pada tanggal 22 Mei mendatang. Mereka yang berangkat, dipastikan harus sehat sehingga perjalanan tour aman dan lancar.

Adapun terkait dengan jumlah anggota tour, menurut Cepot, berjumlah 18 hingga 20 orang. Dalam melaksanakan tour nantinya, anggota club dibagi dalam dua kelompok, dengan jumlah anggota per kelompok antara 9 atau 10 orang per masing-masing kelompok.

Pembagian kelompok ini dilakukan untuk memudahkan koordinasi.Selain itu, akan memudahkan perjalanan saat tour.

Semua anggota Club Legend Riders memastikan, pada tour kali ini,mereka akan menikamati beberapa tempat wisata -wisata yang ada di Pulau Sumatera. Dengan ini, masyarakat di daerah wisata merasakan manfaat dari tour Club Legend Riders.

"Satu group itu jumlahnya 18 atau 20 orang. Dibagi dalam dua kelompok. Satu kelompok terdiri dari 9 atau 10 orang," jelas Cepot.

Terkait dengan jaminan kesehatan, kata Cepot, club akan mengikutsertakan dokter. Keberadaan dokter sangat penting untuk menjaga dan memastikan peserta tour sehat selama dalam perjalanan.

"Kami juga dilengkapi dengan dokter," tutup Cepot.

Artikel Terkait