Nasional

Padahal Baru Vaksin, Begini Penjelasan Swiss Belhotel Soal 5 Pekerja Positif

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 13/05/2021 14:59 WIB

Karyawan Swiss Belhotel (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID – Sebanyak 5 orang karyawan Swiss Belhotel Jambi terpapar Covid-19. Kabar tersebut beredar luas di platform media sosial Instagram Kamis (13/5/21). Padahal, baru-baru ini mereka menjalankan vaksin Covid-19.

Menanggapi hal itu, manajemen Swiss Bell Jambi angkat bicara. Manajemen membenarkan bahwa 5 orang Karyawan Hotel Bintang 4 di Jambi itu terpapar Covid-19.

Pada awak media, Silvy Wong selaku Eksekutif Marketing mengatakan hal itu adalah kali pertama terjadi.

Ia menuturkan bahwa selama tahun kedua Pandemi Covid-19 merebak di Indonesia, pun pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran Pemerintah.

"Ini belum pernah terjadi di hotel kami sebelumnya. Hotel kami telah mengikuti protokol kebersihan dan keselamatan yang paling ketat. Protokol kesehatan telah dijalankan di lokasi," katanya, Kamis (13/5).

Selanjutnya, Silvy juga menambahkan bahwa guna menjaga kenyamanan para tamu, pihaknya juga selalu bersinergi dalam memutus mata Rantai Covid-19.

Diketahui beberapa waktu lalu, Hotel bintang 4 di bawah PT Modern Asia Hotel ini, juga telah melakukan vaksinasi bagi karyawannya.

"Kami bekerja sama dengan sangat baik, bersama pihak berwenang. Hal ini untuk memastikan situasi ditangani dengan cepat dan seefektif mungkin," tutupnya.*(Erwin Majam)

Artikel Terkait