Nasional

Pusdiklatpassus Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di desa Rahayu

Oleh : luska - Rabu, 20/10/2021 10:50 WIB

Bandung, INDONEWS.ID -  Peduli masa pandemi Covid- 19,  Pusdiklatpassus Kopassus menggelar bhakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat Desa Rahayu Kecamatan Marga Asih, Kabupaten Bandung, Selasa (19/10/2021).

Komandan Pusdiklatpassus Kopassus, Brigjen Thevi A. Zebua SE., MM, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Pusdiklatpassus Kopassus Kolonel Inf Anwar mengatakan, kegiatan bhakti sosial Pusdiklatpassus Kopassus peduli ini adalah bentuk perhatian korps Baret Merah yang peduli terhadap sesama di masa pandemi ini.

Selain itu, kata Danpusdiklatpassus  sebagai ajang silatuhrahmi dalam rangka meningkatkan komunikasi antara TNI khususnya Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar dengan komponen masyarakat agar lebih harmonis dan se jalan sehingga pertahanan negara akan tercipta.

" Terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdaulat dan sejahtera, ini merupakan kepedulian TNI, khususnya Pusdiklatpassus Kopassus pada masyarakat, dan berharap acara bhakti sosial ini, adalah sarana komunikasi, silatuhrahmi  dan hubungan kekeluargaan serta tali persaudaraan antara komponen masyarakat dengan Pusdiklatpassus Kopassus," jelas Komandan Pusdiklatpassus Kopassus, Brigjen Thevi A. Zebua 
Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Rahayu, H. Dadang Suryana mengucapkan terima kasih pada Pusdiklatpassus Kopassus yang telah peduli terhadap warganya dengan memberikan bantuan sembako 

" Pusdiklatpassus telah memperhatikan warga masyarakat Desa Rahayu dan ini adalah bentuk silaturahmi dan kebersamaan dalam kepeduliaan, mudah - mudahan dengan adanya bantuan ini, apalagi saat sekarang masa pandemi Covid - 19, tentunya bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat," kata Kepala Desa Rahayu, H. Dadang Suryana.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Teritorial Mayor  Inf Mustofa, Kasi PAM Mayor Inf  Incas Yunus, Kasi Personalia Mayor Inf Agus Suryanto, Kasi Logistik Mayor Inf I Wayan Loba, Danramil 2415/Margahayu Kapten CPL Asep Rudi, Camat Marga Asih Drs. Asep Ruswandi M. Si, Kepala Desa Rahayu H. Dadang Suryana . (Lka)

TAGS : Kopassus

Artikel Terkait