https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Nasional

Rizal Ramli: Sok Cool Tapi Munafik

Oleh : very - Sabtu, 17/09/2022 09:31 WIB

Rizal Ramli adalah mantan Menteri Koordinator Perekonomian Indonesia (2000-2001) dan mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (2015-2016). (Foto: ist)

Jakarta, INDNEWS.ID -  Selalu ada sesuatu yang menarik dari kritik yang dilontarkan ekonom senior Rizal Ramli. Kritikannya langsung menohok, tanpa tedeng aling-aling. Karena itu, sering kali kritikannya tersebut sering membuat kuping mereka yang dikritik merah, dan bahkan sering membuat mereka melawan.

Kali ini, tokoh pergerakan ini  misalnya melontarkan kritikan kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

“Kelakuan model Jokowi, Pratikno. Pura-pura cool nrimo dikritik. Tapi kerahkan buzzeRP dan influenceRP berbaya untuk menghantam tokoh-tokoh berbeda pendapat secara masif,” ujarnya melalui akun Twitternya, @RamliRizal yang dipantau di Jakarta, pagi ini, Sabtu (17/9).

Mantan Menko Perekonomian itu mengatakan bahwa orang yang dikritiknya tersebut mungkin tidak pernah berjuang bagi tegaknya keadilan dan demokrasi.

“Memang mereka seumur hidup tidak pernah berjuang untuk keadilan dan demokrasi. Sok cool tapi munafik,” ujarnya. 

Seperti diketahui ada ribuan serangan buzzeRp kepada tokoh nasional Rizal Ramli. ***

Loading...

Artikel Terkait