Nasional

Soal Duet di Pilpres 2024, AHY Konsisten Bangun Komunikasi Baik dengan Anis Baswedan

Oleh : Mancik - Kamis, 08/12/2022 10:23 WIB

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.(Foto:Dok.Partai Demokrat)

INDONEWS.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengaku terus menjlain komunikasi yang bgaik dengan Anis Baswedan dalam rangka membangun koalisi untuk kandidat Pilpres Tahun 2024.

"Masih terus kita bicarakan secara itensif. Saya dengan mas Anis berkomunikasi dengan baik,” ujar Ahy di Kupang, Rabu 07/12/2022 petang.

Meski begitu AHY belum menjawab pertanyaan soal jadwal deklarasi calon presdien yang akan dilakukan oleh Partai Demokrat.

"Kita ingin menyakinkan terjadi poros koalisi perubahan. Demokrat, Nasdem dan PKS

Politik itu dinamis. Kami sendiri menghormati tokoh-tokoh politik. Kita ingin 2024 kontestasi yang baik bagi semua orang. Kami selalu serukan politik kebangsaan. Kita tidak ingin Indonesia terpeca,” tegasnya.
Selain itu,Ahy juga mengecam keras aksi terorisme yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung,

"Saya mengutuk aksi terorisme. Tidak ada satupun yang membenarkan aksi terorisme. Kami secara tegas mengatakan terorisme musuh kita bersama,” tegas AHY.

Diketahui, AHY, menghadiri pelantikan ketua DPC Demokrat seluruh Kabuoatend an Kota di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Rabu, 07/12/2022.

Pelantikan digelar di Stadion Flobamora Kota Kupang. Selain melakukan pelantikan, AHY juga bertemud an bertegur sapa dengan ribuan masa pendukung yang kompak memakai baju yang bergamabr dirinya*

TAGS : AHY

Artikel Terkait