Nasional

PTPN Bantu Dana Untuk MTQ

Oleh : luska - Kamis, 16/03/2023 08:03 WIB

Jambi, INDONEWS.ID – PTPN VI bantu dana untuk MTQ di Batanghari. Kemeriahan MTQ Tingkat Kecamatan di Batin XXIV, Kabupaten Batanghari tak luput dari sumbangsih perusahaan negara itu. 

Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Batin XXIV, kabupaten Batanghari, masih berlangsung.Ternyata semarak dan meriahnya MTQ di desa Jangga Baru ini, ada sentuhan bantuan dari PTPN VI unit usaha Durian Luncuk.

"Jujur saja ya,berkat bantuan dari PTPN VI dana kami yang kurang dapat terbantu. PTPN VI ringan nian bantu kami. Alhamdulillah, apalagi dengan adanya kegiatan MTQ di Desa menambah kemeriahan bagi warga desa dan UMKM yang ada di desa kami juga terbantu penjualannya,'' kata Kepala Desa (Kades) Jangga Baru, Samani, Rabu (15/3/2023).

Menurut Kades MTQ ke-27 yang masih berlangsung hingga Kamis (16/3) ini, bisa terlaksana karena adasumbangsih dari PTPN VI mulai dari bantuan perbaikan infrastruktur serta bantuan dana.

"Kami dibantu pelebaran jalan dari simpang Tugu hingga lokasi, Bangunan arena MTQ juga dibantu hingga terakhir dana segar. Luar biasa tanggungjawab PTPN ini," kata Kades Samani yang juga Panitia MTQ ini.

Dia mengatakan, bantuan dana ini sangat berarti sekali karena dana yang dikumpulkan panitia dari  urunan  warga untuk pelaksanaan MTQ sangat jauh dari mencukupi. 

''Sekali lagi, jujur kami akui bantuan-bantuan dari PTPN inilah yang sangat membantu penyelenggaraan MTQ hingga semarak meriah ini,"" kata Kades tanpa merinci besaran dana bantuan PTPN.

TAGS : PTPN VI jambi

Artikel Terkait