INDONEWS.ID

  • Senin, 06/11/2017 09:39 WIB
  • Ke Madiun, Presiden Jokowi Serahkan Izin Pemanfaatan Hutan Sosial dan Sertifikat Tanah

  • Oleh :
    • very
Ke Madiun, Presiden Jokowi Serahkan Izin Pemanfaatan Hutan Sosial dan Sertifikat Tanah
Presiden Jokowi berbincang dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana sesaat sebelum bertolak ke Madiun, Jatim, dari Bandara Adi Soemarno, Boyolali, Senin (6/11) pagi. (Foto: Setkab.go.id)

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo Senin (6/11) pagi mengunjungi Kabupaten Madiun, Jawa Timur, untuk menyerahkan sejumlah Surat Keputusan (SK) Izin Pemanfaatan Hutan Perhutanan Sosial (IPHPS) dan SK Pengakuan dan Perlindungan Kemitraan Kehutanan (Kulin KK) kepada masyarakat.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden (Setpres) Bey Machmudin dalam siaran persnya pagi ini mengatakan, Presiden dan rombongan berangkat ke Madiun melalui melalui Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.30 WIB menuju Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan.

Baca juga : Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah Sepanjang 165 km pada 15 Kabupaten/Kota di Sultra

“Dari Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Presiden melanjutkan perjalanan menuju Desa Dungus, Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur dengan menggunakan mobil,” kata Bey.

Selain menyerahkan SK IPHPS dan SK Kulik KK, menurut Bey,  dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Madiun ini, Presiden Jokowi juga akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Alun-alun Mejayan, Kabupaten Madiun, Desa Purwosari, Kabupaten Madiun.

Baca juga : Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut adalah Menteri PU dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana. (Very)

 

Baca juga : Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Artikel Terkait
Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah Sepanjang 165 km pada 15 Kabupaten/Kota di Sultra
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Artikel Terkini
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
LPER Dilibatkan BNPT Berikan Kuliah Umum Kepada Peserta Didik di Penajam, dan Kutai Kertanegara, Kaltim
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas