INDONEWS.ID

  • Minggu, 28/01/2018 14:15 WIB
  • Sensasi Salad Imlek di Hotel Gran Mahakam

  • Oleh :
    • hendro
Sensasi Salad Imlek di Hotel Gran Mahakam
para pengurus Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) di hotel Grand Mahakam

Jakarta, INDONEWS.ID - Menyambut Perayaan Tahun Baru Imlek "Gong Xi Fa Cai Year of The Dog 2018, Hotel Grand Mahakam menyiapkan acara istimewa buat tamunya. Hotel butik di kawasan Jakarta Selatan ini menyiapkan hidangan khas Imlek, Salad.

Dalam acara mengawali makan malam Tahun Baru Cina, manajemen Hotel Grand Mahakam akan mengajak tamunya menikmati sajian salad Imlek. Director of Sales & Marketing Hotel Mahakam sendiri yang akan menampilkan prosesi mencampur Yee Sang Salad serta irisan Salmon yang dipercaya akan memberikan keberuntungan dan kemakmuran.

Baca juga : Pemred INDONEWS Hadiri Christmas and New Year Media Gathering Hotel Grand Mahakam

"Selain itu kami akan menyediakan berbagai pilihan santapan seperti: Steam SeaBass Roll Ginger Soya Sauce, Dim Sum, dan Wedang Ronde," kata Indria Brahmana, Director of Sales & Marketing Hotel Mahakam saat makan siang bersama sejumlah pengurus Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) di Hotel Gran Mahakam, Kamis (25/1/2018) lalu.

Saat itu, manajemen Hotel Grand Mahakam mengundang para pengurus Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) untuk bersantap siang sambil berdiskusi kemungkinan membuka kerjasama publikasi media.

Dalam acara tersebut, hadir Ketua Umum AMDI S.S Budi Rahardjo, Ketua AMDI yang juga Pemimpin Redaksi majalah MATRA dan CEO Majalah Eksekutif-eksekutif.id.

Turut mendampingi makan siang dengan suasana budaya tradisional Cina itu, Sekjen AMDI Edi Winarto (Pemred Editor.id), dan bendahara AMDI Asri Hadi (Pemred Indonews.id) dan Wahyu Indrasto (Pemred Majalah eksekutif)

Dalam acara makan siang Media Luncheon ini, Hotel Gran Mahakam menyuguhkan rangkaian paket makan siang dengan appetizer (garden salad), kemudian soup (double boiled herbal chicken soup). Untuk main course disuguhkan truffle beef bowl dan dessert wedang ronde yang asyik. Dan sebagai penutupnya, disediakan coffee serta tea.

Indria memaparkan dalam kaitan Chinese New Year Eve Dinner. Pada 15 Februari 2019 nanti, para pengunjung bisa menikmati menu spesial Imlek di Le Grand Café Rp 608.000 ++ per orang, sedangkan untuk restoran Jepang AOKI hanya Rp 425.00 ++ per orang.

Masih menurut penjelasan Indra Brahmana, Chinese New Year Bruch pada 16 Februari 2018 dikenakan tarif untuk di Le Gran Café Rp 428.000 ++ per orang sedang di restoran Jepang AOKI hanya Rp 349.000 ++ per orang. Untuk Chinese New Year Dinner di 16 Februari 2018 untuk di Le Gran Café hanya Rp 398.000 ++ per person.

Di hotel dengan bangunan bergaya Eropa yang indah itu disajikan entertainment Barongsai. Untuk menambah keriaan pengunjung, diseting dekorasi lobi dan lantai Mezazine bagi pengunjung yang ingin berfoto dalam dekorasi nuansa Gong Xi Fa Cai. Menjadikan hotel butik bintang-5 di kawasan Blok-M, Jakarta itu mempersembahkan menu terbaik dengan acara Imlek yang khas.

Untuk pecinta makanan khas Jepang, AOKI Japanese Cuisine akan mempersiapkan prasmanan mewah dengan menampilkan Chicken Salad sebagai hidangan pembuka, Dry Sukiyaki, Shabu-Shabu atau White fish with Sambal Matah sebagai hidangan utama

Untuk keterangan lebih lanjut Hotel Gran Mahakam, Jalan Mahakam I no.8, Kebayoran Baru, Jakarta 12130 Tel: (62–21-7209966/Fax:7255532). Website: www.granmahakam.com

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, Hotel Gran Mahakam mengadakan perayaan untuk menyambut tahun 2018. Tiap tahunnya, tema yang digunakan berebeda dan dengan dekorasi khas Imlek yang dapat mempercantik diberbagai area Hotel Gran Mahakam, mulai dari lobi hingga lantai Mezanine.

Selain menyajikan salad Imlek, Yee Shang Salad dengan irisan Salmon yang dipercaya akan memberikan keberuntungan dan kemakmuran, hotel di kawasan strategis Jalan Mahakam Jakarta Selatan ini juga menyediakan berbagai pilihan santapan seperti Scallop and Enoki Mushroom Green Dumpling Salad, Lobster – Black Oyster Mushroom with Crab Steak Clay Pot, Fou Tiw Chang Soup, Steamed Garoupa Roll with Ginger Soya Sauce, dan sajian lainnya.

Hotel ini juga mengadakan pertunjukkan Barongsai untuk memeriahkan suasana Imlek.

Hotel yang berlokasi di Jalan Mahakam I, di Jakarta Selatan ini sangat menarik desainnya bergaya butik. Hotel ini memiliki 158 kamar tamu yang elegan, restoran Internasional, lounge dan ruang pertemuan. Dengan arsitektur bergaya European-baroque akan memberikan kehangatan dan kenyamanan. ***

Artikel Terkait
Pemred INDONEWS Hadiri Christmas and New Year Media Gathering Hotel Grand Mahakam
Artikel Terkini
Wacana Reshuffle Kabinet Jokowi, Tanggapan Menteri Erick Tohir Mengejutkan
Update Covid-19, Positif COVID-19 Bertambah 1.671, Total Jadi 74.018 Kasus
Pilot Terlibat Narkoba, Garuda: Kita Akan Dipecat, Tak Ada Toleransi!
Resuffle Kabinet Maju Mundur
KSAD Ceritakan Kronologi 1.280 Orang di Secapa AD Positif Corona
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
gimli