INDONEWS.ID

  • Kamis, 22/02/2018 13:39 WIB
  • Presiden Tanam Pohon Tanda Revitalisasi Sungai Citarum di Jawa Barat

  • Oleh :
    • very
Presiden Tanam Pohon Tanda Revitalisasi Sungai Citarum di Jawa Barat
Presiden Jokowi saat menghadiri acara Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional Tahun 2017 di Desa Karangasem, Kecamatan Ponjong, Kabupanten Gunungkidul, Yogyakarta, Sabtu (9/12/2017). (Foto: Biro Pers Istana)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo pagi ini, Kamis (22/2/2018) bertolak ke Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 08.05 WIB.

Baca juga : Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, melalui siaran pers mengatakan, tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

“Di sini, Presiden akan menanam pohon yang menandakan dimulainya revitalisasi sungai Citarum,” ujarnya.

Baca juga : Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY

Dari Kabupaten Bandung, Presiden dan rombongan akan kembali Kota Bandung dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Di Kota Bandung, Presiden akan meninjau pelayanan di salah satu rumah sakit.

Sebelum meninggalkan Kota Bandung, Presiden akan memberikan pengarahan kepada peserta Rakernas Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

Baca juga : Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pemilu, Presiden Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil Resmi dari KPU

Sore harinya, Presiden dan rombongan akan menuju Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Setibanya di Bali, Presiden dan rombongan langsung menuju hotel tempat menginap selama berada di Bali untuk melanjutkan kunjungan kerja pada esok harinya.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Bandung, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono. (Very)

 

Artikel Terkait
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pemilu, Presiden Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil Resmi dari KPU
Artikel Terkini
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Pj Bupati Maybrat Diterima Asisten Deputi Bidang Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro
Pj Bupati Maybrat Temui Tiga Jenderal Bintang 3 di Kemenhan, Bahas Ketahanan Pangan dan Keamanan Kabupaten Maybrat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas