INDONEWS.ID

  • Selasa, 06/03/2018 09:06 WIB
  • TNI dan Polri Olahraga Bersama

  • Oleh :
    • luska
TNI dan Polri Olahraga Bersama
TNI dan Polri olahraga bersama.(Indonews.id/Luska)

Jakarta, INDONEWS.ID - Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar Olahraga Bersama Personel TNI (AD, AL dan AU) dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), bertempat di Komplek Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (6/3/2018).

Olahraga bersama jajaran TNI dan Polri melibatkan 4.250 personel, terdiri dari 1.910 personel TNI, 1.523 personel Polri dan 817 personel pendukung, dengan tema “Olahraga Bersama TNI Dan Polri Guna Meningkatkan Sinergitas Dan Soliditas Personel TNI Dan Polri Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI”.

Baca juga : Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kegiatan olahraga yang dilaksanakan adalah apel olahraga bersama di Lapangan Apel Plaza Senam Peregangan (dipandu Instruktur Binjas Denma Mabes TNI) Jalan Sehat (Rute sekitar lingkungan Mabes TNI Cilangkap), Senam Pelemasan (dipandu Instruktur Binjas Denma Mabes TNI), Tarian Maumere (dipandu Wan TNI dan Polwan diikuti seluruh peserta), ramah tamah (peserta masuk GOR A. Yani) dan hiburan.

Aktualisasi kebersamaan antara personel TNI dengan Polri perlu diwujudkan dalam rangka membentuk sinergitas dan soliditas melalui berbagai kegiatan, salah satunya melalui kegiatan olahraga bersama. Kegiatan ini selain meningkatkan sinergitas dan soliditas, juga sebagai sarana meningkatkan kebugaran jasmani personel TNI dan Polri.

Baca juga : Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel

Di lingkungan TNI dan Polri, pembinaan olahraga merupakan salah satu pembinaan yang dilaksanakan secara terstruktur, teratur, terus-menerus dan berkelanjutan, yang dilaksanakan baik secara perorangan maupun kelompok/bersama guna mencapai tingkat kebugaran untuk mendukung keberhasilan tugas pokok.

 

Baca juga : Kenal Pamit` Kadispenau, Sederhana namun Meriah
Artikel Terkait
Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024
Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel
Kenal Pamit` Kadispenau, Sederhana namun Meriah
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas