INDONEWS.ID

  • Rabu, 07/03/2018 21:13 WIB
  • Pangkostrad Terima Kunjungan Dankor Brimob Polri

  • Oleh :
    • luska
Pangkostrad Terima Kunjungan Dankor Brimob Polri
Pangkostrad Terima Kunjungan Dankor Brimob Polri

Jakarta, INDONEWS.ID - Panglima Kostrad Letjen TNI Agus Kriswanto menerima kunjungan Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi di Ruang Executive Lounge, Makostrad, Rabu (7/3/2018).

Turut mendampingi Pangkostrad pada kesempatan tersebut, Kaskostrad Mayjen TNI M.Bambang Taufik, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurahman, Irkostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi, Koorsahli, para Pamen Ahli Kostrad,Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Danpom Kostrad, Kapen Kostrad, Dandenma Kostrad dan Danyon Satria Sandi Yudha Kostrad.

Baca juga : Pamit Kardinal Suharyo Sebelum ke Vatikan, PWKI: Kunjungan Lanjutan untuk Kerja Sama dengan Media Vatikan

Sedangkan Dankor Brimob Polri didampingi Danpas Pelopor Brigjen Pol Drs. Abd.Rakhman Baso SH, Danpas Gegana Brigjen Pol Drs. Imam widodo, Kabagren Kor Brimob, Kabag Ops Kor Brimob, Kabag SDM Kor Brimob, Kabag Log Kor Brimob, Dansat Intel Kor Brimob, Kabid Propam Kor Brimob, Dansat Jibom Pas Gegana, Dansatwanteror Pas Gegana, Danmen II Pas Pelopor dan Danmen III Pas Pelopor.

Kunjungan Dankor Brimob Polri ke Makostrad bertujuan sebagai ajang silaturahmi untuk mengenal lebih dekat satu sama lain baik bagi Kostrad maupun Brimob Polri dalam membangun komunikasi dan bersinergi dengan tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga : Terima Undangan dari MK, Sri Mulyani Akan Hadir dalam Sidang PHPU

Pada kesempatan itu, Pangkostrad memperkenalkan tentang Kostrad yang merupakan bagian dari TNI Angkatan Darat, yang memiliki tugas sangat strategis dalam menjaga keutuhan wilayah serta kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dalam melaksanakan tugas tersebut, saat ini Kostrad memiliki 2 Divisi Infanteri dan kedepan akan dikembangkan menjadi 3 Divisi Infanteri.

Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto sangat senang dengan kedatangan Dankor Brimob Polri Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi beserta rombongan, kiranya kunjungan kerja ini menjadi modal awal kebersamaan Kostrad dan Brimob Polri untuk sama-sama bersinergi mewujudkan dan memantapkan kesamaan visi dan langkah secara profesional dalam menjaga dan mengamankan kedaulatan NKRI.

Baca juga : Data BNPP: Pelintas PLBN Capai 64 Ribu pada Libur Nataru, Entikong Tersibuk dan Skouw Magnet Kunjungan

Demikian pula rombongan Dankor Brimob Polri merasa sangat senang atas sambutan dan keakraban dalam pertemuan tersebut, tak lupa Dankor Brimob Polri Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi memperkenalkan tentang Brimob Polri kepada Pangkostrad serta menyambut baik kebersamaan Kostrad dan Brimob Polri untuk sama-sama bersinergi mewujudkan kesamaan visi dalam menjaga dan mengamankan kedaulatan NKRI.

Dalam kunjungan ini rombongan juga berkesempatan untuk bertukar pikiran, menyaksikan Video Profil Kostrad, tukar menukar cinderamata dan foto bersama.

 

 

Artikel Terkait
Pamit Kardinal Suharyo Sebelum ke Vatikan, PWKI: Kunjungan Lanjutan untuk Kerja Sama dengan Media Vatikan
Terima Undangan dari MK, Sri Mulyani Akan Hadir dalam Sidang PHPU
Data BNPP: Pelintas PLBN Capai 64 Ribu pada Libur Nataru, Entikong Tersibuk dan Skouw Magnet Kunjungan
Artikel Terkini
Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Tips Memilih Jasa Pengurusan Visa
Rekomendasi Jasa Penerjemah Tersumpah Terbaik di Jabodetabek
Gelar Rapat Internal di Istana, Indonesia Semakin Siap Berproses Menjadi Anggota OECD
Di Hadapan Media Jerman, Menko Airlangga Sebut Investasi Tidak Memiliki Bendera, Indonesia Membuka Peluang Investasi dari Semua Pihak
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas