INDONEWS.ID

  • Senin, 09/04/2018 17:15 WIB
  • Generasi Muda Harus Berkarya dan Meneruskan Cita-Cita Para Pahlawan

  • Oleh :
    • hendro
Generasi Muda Harus Berkarya dan Meneruskan Cita-Cita Para Pahlawan
pemutaran film perjuangan dan pembangunan setiap hari dalam rangka TMMD Ke – 101

Sorong, INDONEWS.ID- Selaku Danki Satgas TMMD Ke – 101 Kapten Inf Edward Watimena melaksanakan perintah yang sudah direncanakan oleh Dansatgas TMMD Ke – 101 Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean S.I.P termasuk pemutaran film perjuangan dan pembangunan setiap hari atau selama bergelarnya TMMD Ke – 101 yang berlokasi di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong. 

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 101 Kodim 1704/Sorong, hingga saat ini terus berjalan.

"Program kerja berjalan sesuai dengan agenda yang ditetapkan” terang Danki Satgas. Telah menjadi kebiasaan dari setiap program TMMD tidak saja melakukan pembangunan fisik, akan tetapi juga meningkatkan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat secara nyata guna meningkatkan kedekatan prajurit dengan rakyat, maka Satgas melakukan kegiatan Nonton bareng film perjuangan dan pembangunan," ungkap Edward.

Lebih lanjut Edward mengatakan, sekarang ini sangat perlu kepada masyarakat khususnya generasi muda untuk bisa tahu dan mengerti bagaimana para pahlawan dulu begitu susahnya merebut kemerdekaan ini, dan kita sekarang tinggal mengisi kemerdekaan itu dengan berkarya untuk meneruskan cita-cita para pahlawan demi utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Sementara itu tokoh Masyarakat setempat Bapak Pelipus mengatakan, masyarakat   Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong. Merasa berterimakasih dan senang terhadap TNI.

Baca juga : Gelar Rapat Internal di Istana, Indonesia Semakin Siap Berproses Menjadi Anggota OECD

 “Kami merasa senang dan terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan ingat kepada kami semua sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat” singkatnya.(hdr)

Baca juga : Di Hadapan Media Jerman, Menko Airlangga Sebut Investasi Tidak Memiliki Bendera, Indonesia Membuka Peluang Investasi dari Semua Pihak
Artikel Terkait
Gelar Rapat Internal di Istana, Indonesia Semakin Siap Berproses Menjadi Anggota OECD
Di Hadapan Media Jerman, Menko Airlangga Sebut Investasi Tidak Memiliki Bendera, Indonesia Membuka Peluang Investasi dari Semua Pihak
Menjadi Backbone Agenda Transformasi, Pemerintah Terus Akselerasi Pengembangan Proyek Strategis Nasional
Artikel Terkini
Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Tips Memilih Jasa Pengurusan Visa
Rekomendasi Jasa Penerjemah Tersumpah Terbaik di Jabodetabek
Gelar Rapat Internal di Istana, Indonesia Semakin Siap Berproses Menjadi Anggota OECD
Di Hadapan Media Jerman, Menko Airlangga Sebut Investasi Tidak Memiliki Bendera, Indonesia Membuka Peluang Investasi dari Semua Pihak
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas