INDONEWS.ID

  • Jum'at, 27/04/2018 14:55 WIB
  • Dansatgas TMMD ke 101 Kodim 1704/Sorong Pimpin Apel Pagi

  • Oleh :
    • hendro
Dansatgas TMMD ke 101 Kodim 1704/Sorong Pimpin Apel Pagi
Dansatgas ke 101 Letkol Inf Andar D Panggabean S.I.P. memberikan arahan kepada anggota satgas TMMD

Sorong,  INDONEWS.ID– Dihadapan, Anggota satgas TMMD Ke -101 Kodim 1704/Sorong dan Masyarakat, Letkol Inf Andar D.Panggabean S.I.P memberikan arahan terkait proses giat TMMD. 

"Dengan waktu yang tersisa, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat," kata Dansatgas TMMD Ke – 101, Jumat (27/4/2018).

Baca juga : Satgas TMMD ke 110 Tolitoli Terima Tim Wasev Dari Mabesad

Letkol Inf Andar D.Panggabean S.I.P juga sebagai Komandan Kodim 1704/Sorong saat mengambil apel pagi dibawah tenda mengatakan, sasaran fisik berupa 9 unit rumah semipermanen sampai saat ini sudah 87 persen, untuk rehab ruang sekolah dan pengecatan gereja sudah berjalan dengan rencana 50 persen ini pencapaian yang diharapkan.

"Saya minta anggota satgas TMMD dan Masyarakat Sailala terus meningkatkan kekompakan dan tetap bersemangat," ujar Dansatgas.

Baca juga : Satgas TMMD 110 Kodim 1312/Talaud Gelar Penyuluhan Narkoba

Disamping itu, Dansatgas TMMD  Ke - 101 memberikan evaluasi pekerja 2 hari sebelumnya sehingga anggota satgas TMMD dan masyarakat tahu yang mana akan dikerjakan terlebih dahulu demi kelancaran pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan selanjutnya. 

Namun Dansatgas juga berpesan  faktor keamanan personil juga harus tetap di perhatikan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan serta tetap menjaga etika kesopanan dalam berinteraksi dengan sesama rekan maupun masyarakat yang berada di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Baca juga : Warga Bangga Berbagi Buah untuk Anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1503 Tual

"Terakhir ucapan terimakasih kepada masyarakat Sailala setiap hari membantu dan ikut andil dalam program TMMD . Ini merupakan wujud keberasamaan dan terjalinnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Bersama rakyat TNI kuat makna arti tersebut akan terus di laksanakan dan akan selalu di wujudkan oleh TNI,". Tutup Dansatgas TMMD. (Hdr)

Artikel Terkait
Satgas TMMD ke 110 Tolitoli Terima Tim Wasev Dari Mabesad
Satgas TMMD 110 Kodim 1312/Talaud Gelar Penyuluhan Narkoba
Warga Bangga Berbagi Buah untuk Anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1503 Tual
Artikel Terkini
KI Pusat Mantapkan Sinergi dengan Media dalam Mengawal Informasi Publik
Direktur GKI Beri Materi Kewirausahaan untuk Pelajar SMKS Bina Mandiri Labuan Bajo
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas