INDONEWS.ID

  • Selasa, 12/06/2018 16:01 WIB
  • Presiden Harap Pertemuan Trump-Kim Dorong Perdamaian Dunia

  • Oleh :
    • very
Presiden Harap Pertemuan Trump-Kim Dorong Perdamaian Dunia
Presiden Jokowi berharap perdamaian tercipta dari hasil pertemuan Donald Trump dengan Kim Jong-un. (Foto: Ant)

 

Bogor, INDONEWS.ID- Presiden Joko Widodo berharap pertemuan tingkat tinggi Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan Presiden Korea Utara (Korut) Kim Jong-un dapat memberikan kontribusi bagi perdamaian kawasan dan dunia.

"Kita berharap hasil pertemuan tingkat tinggi ini dapat memberikan kontribusi bagi perdamaian, baik di kawaan semenanjung Korea, di kawasan kita, maupun perdamaian dunia," kata Presiden saat Konferensi pers di Istana Bogor, Selasa, dikutip Antara.

Kepala Negara menyambut baik dan mendukung berlangsungnya pertemuan tersebut pada Selasa ini di Pulau Sentosa, Singapura.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump bertemu dalam KTT atau pertemuan bersejarah di Singapura, Selasa pagi ini.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyatakan pertemuan bersejarahnya dengan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un di Singapura, hari ini, akan menghasilkan kesepakatan nyata karena kedua belah pihak telah berusaha mempersempit perbedaan mengenai bagaimana mengakhiri ketegangan nuklir di Semenanjung Korea.

Pertemuan ini nyaris tak terbayangkan oleh siapa pun karena beberapa bulan sebelumnya, Trump dan Kim saling mengeluarkan ancaman sehingga menimbulkan kekhawatiran pecahnya perang. (Very)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Tingkatkan Penjualan dengan Chatbot WhatsApp CRM dari Kommo: Bisnis Monoton? Perbaiki dan Berikan Inovasi Baru Melalui Komunikasi!
DR Rizal Sukma Terpilih menjadi Anggota Board of Advisers International IDEA
Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024
Terinspirasi Langkah Indonesia, Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR
Ketua KIP: Pertamina Jadi `Role Model` Keterbukaan Informasi Publik di Sektor Energi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas