INDONEWS.ID

  • Minggu, 15/07/2018 21:03 WIB
  • Partai Berkarya Banyak Kebanjiran Bacaleg dari artis dan Kader Partai Golkar

  • Oleh :
    • hendro
Partai Berkarya Banyak Kebanjiran Bacaleg dari artis dan Kader Partai Golkar
Sekjen Partai Berkarya Prio Budi Santoso

Jakarta, INDONEWS.ID - Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso menegaskan, bahwa pihaknya telah kebanjiran bakal  calon legislatif dari para tokoh masyarakat hingga artis.

"Kita kurang tidur semua karena banyak menerima limpahan bakal calon legislatif dari berbagai tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, artis-artis, Alhamdulillah semua berduyun-duyun datang ingin berjuang bersama Partai Berkarya," ujar Priyo Budi Santoso di Kantor DPP Partai Berkarya,  Jakarta Selatan, Minggu (15/7/2018).

Tidak hanya para selebriti  dan tokoh masyarakat, Priyo menambahkan, banyak juga kader Partai Golkar yang loncat pagar dan memilih maju dalam pemilihan legislatif lewat Partai Berkarya. Namun demikian dirinya enggan merinci siapa saja yang loncat pagar tersebut. "Banyak, nanti pada waktunya akan saya umumkan secara resmi," kata Priyo .

Lebih lanjut Priyo menegaskan, dari semua nama yang masuk tidak akan menyisihkan satu pun nama untuk didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Semua akan didaftarkan dan yang sudah terkumpul itu 575 nama dari semua daerah yaitu dari 80 dapil, kita ajukan ke KPU hari ini sesuai jatah kursi yang dimungkinkan oleh UU," ujar Priyo

Sementara itu, Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Titiek Soeharto pun meminta para kader untuk mendoakan partai dan juga Tommy Soeharto.

“Saya mengajak kita semua berdoa mudah-mudahan ketum Tommy Soeharto panjang umur. Agar kita doakan Berkarya bisa besar,” ujar Titiek.

Ia juga berharap pada usia kedua, Partai Berkarya bisa eksis di parlemen serta membawa aspirasi rakyat Indonesia.(hdr)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Kemendagri Dorong Percepatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemerintahan di 4 DOB Papua
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas