INDONEWS.ID

  • Senin, 06/08/2018 05:26 WIB
  • Kapten BENN Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Malang

  • Oleh :
    • hendro
Kapten BENN Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Malang
Ilustrasi Kapten BENN

Malang, INDONEWS.ID - Dalam rangka sosialisasi terhadap bahaya narkoba yang mengintai anak-anak, termasuk anak-anak siswa Sekolah Dasar tanpa memandang status ekonomi.  

Yayasan Sahabat Putra Nusantara (SAPUNUSA) yang tergabung dalam FOKAN (Forum Komunikasi Kemasyarakatan Anti Narkoba) dan sebagai Mitra dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Kementrian Pendidikan Republik Indonesia melakukan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui ikon superhero, KAPTEN BENN (BENTENG NUSANTARA).

Baca juga : Kapten BENN Is Back

Untuk kondisi Indonesia Darurat Narkoba seperti saat ini, seluruh lapisan masyarakat harus bergandeng tangan bersama-sama menyelamatkan generasi Penerus Bangsa, Untuk itulah KAPTEN BENN di usianya yang ke 5 ini terus bergerak,   setelah di bulan Juli lalu hadir di acara LOMBA SAINS SD tingkat Nasional 2018 di Kota Padang. 

Kali ini, pada  Senin (6/8/2018)  akan menjumpai sekitar 544 anak-anak Pramuka dari berbagai Propinsi di Indonesia yang akan berlomba di acara GUDEP UNGGUL dan FESTIVAL PENGGALANG CERIA tingkat Nasional tahun 2018. 
 
Tema Kunjungan kali ini adalah “Kapten BENN Sahabat Anak Indonesia “.  Kapten BENN, berupaya merangkul sekaligus memotivasi serta menginformasikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dengan bahasa yang mudah diterima anak-anak agar mampu dan peka atas berbagai Stimulan yang mencoba menyusup dilingkungan mereka. 

Bahkan di kunjungannya kali ini di kota Malang, Kepala BNN kota Malang AKBP Bambang pun akan turut langsung memberikan pesan-pesan kepada anak-anak. 

Semoga semakin banyak anak-anak yang memiliki Ketahanan Mandiri, Kapten BENN pun siap hadir di beberapa tempat lain baik di sekolah dasar dan tempat-tempat ibadah menjumpai adik-adik semua. (Hdr)

Artikel Terkait
Kapten BENN Is Back
Artikel Terkini
ICC Terbitkan Surat Penangkapan Terkait Konflik Gaza, Hikmahanto: Tiga Alasan Masih Sulit Dilakukan
"Sekolah Damai" di SMA 3 Semarang, BNPT: Upaya Ciptakan Lingkukngan Pendidikan Aman, Damai, dan Penuh Nilai Toleransi
Perkembangan Terbaru dan "Historic Milestoe" Aturan Kesehatan Internasional
Semangat Kebangkitan Nasional: Perjalanan Inspiratif Mila dari Serang, Banten
HUT Minahasa Tenggara ke 17, Pj Bupati Maybrat Saksikan Festival Benlak 2024 dan Makan Malam Bersama di Ranumboloy Water Park
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas