INDONEWS.ID

  • Rabu, 15/08/2018 22:09 WIB
  • Tim Siber akan Jadi Garda Terdepan Kampanye Joko Widodo - Ma`ruf Amin

  • Oleh :
    • luska
 Tim Siber akan Jadi Garda Terdepan Kampanye Joko Widodo - Ma`ruf Amin
Ilustrasi tim siber

Jakarta, INDONEWS.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan bakal calon presiden Joko Widodo dan bakal calon wakil presiden Ma`ruf Amin telah membentuk tim siber untuk berselancar di dunia maya.

Tim siber yang dibentuk oleh TKN ini terdiri dari 10 relawan anak anak muda yang piawai dalam mengolah serangan serangan berbagai opini di media sosial seperti facebook.

" Tim siber ini terdiri dari 10 relawan di masing-masing partai politik juga beberapa komponen lain, berusia di bawah 35 tahun," kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Ditambahkan Hasto, tim siber ini akan melakukan konsolidasi di gedung MNC Group pada Kamis (16/8/2018). Konsolidasi ini dilakukan untuk menyatukan diri di dalam narasi untuk menggambarkan keseluruhan kepemimpinan Jokowi-Ma`ruf.

Seluruh aktifitas tim ini, lanjut Hasto, nantinya akan terpantau dan terkoordinasi oleh Comment and Control Room yang terdiri dari sekjen parpol pendukung.

Tim siber ini sebelumnya telah diberikan pembekalan sesuai dengan kebijakan yang telah dilakukan oleh P{residen Joko Widodo.

Tetntunya nantinya, tim siber ini akan menjadi barisan terdepan untuk memerangi ataupun menghadapi isu-isu liar yang biasanya marak di media sosial jelang Pilpres 2019. (Lka)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Inspeksi Mendadak Pj Bupati Maybrat Ungkap Kondisi Memprihatinkan di Kantor Distrik Aifat Utara
Pj Bupati Maybrat Tinjau Puskesmas Aifat Utara, Puji Kinerja Dalam Penanganan Alergi Rabies
Pj Bupati Maybrat dan Kapolres Tandatangani NPHD, Dukung Penerimaan Taruna Akpol dari Maybrat
Kunjungan Pj Bupati Maybrat ke SMAN 1 Aifat Raya Ungkap Kekurangan Guru dan Data Siswa yang Tidak Akurat
Pj Bupati Maybrat Apresiasi Inisiatif Kerja Bakti SMP Negeri 1 Aifat Ayawasi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas