INDONEWS.ID

  • Minggu, 26/08/2018 05:10 WIB
  • Tidak Mau Larut Masa lalu, Ahoker Deklarasikan Dukung Jokowi-Maruf Amin

  • Oleh :
    • hendro
Tidak Mau Larut Masa lalu, Ahoker Deklarasikan Dukung Jokowi-Maruf Amin
Pimpinan Ahoker For Indonesia Sisca Rumondor (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Setelah lama tidak terdengarnya gaungnya, para pendukung Basuki Tjahaja Purnama yang tergabung dalam Ahoker For Indonesia mendeklarasikan diri mendukung Jokowi - Maruf Amin yang tergabung dalam Gerakan Jaga Indonesia.

Menurut pimpinan Ahoker For Indonesia Sisca Rumondor, gerakan itu merupakan bentuk dukungan untuk memenangkan petahana Joko Widodo dalam Pilpres 2019.

"Kami mendukung Pak Jokowi dengan segala apapun kebijaksaan. Apapun yang menjadi situasi yang terjadi sekarang," katanya di Gedung Juang, Menteng, Jakarta, Sabtu (25/8/2018)kemarin.

Sisca mengaku, dukungan para ahoker diberikan karena selama memimpin, Jokowi selalu mengeluarkan kebijakan yang bijaksana. Keputusan bijaksana itu juga nampak jelas ketika Jokowi memilih Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia KH Ma`ruf Amin sebagai pendampingnya di 2019.

Sisca menegaskan, bahwa pihaknya tidak mau terlalu larut dengan masa lalu. Pendukung Ahok lebih memilih untuk menatap ke arah masa depan Indonesia yang lebih baik.


"Dengan memilih Pak Ma`ruf Amin yang bagi kami itu adalah sebuah keputusan yang sangat brilian dari seorang Jokowi. Selain itu, kami mau lihat  yang ada di depan yaitu menjaga (keutuhan) Indonesia. Pilihan dari Pak Jokowi kami menganggap itu pilihan yang brilian, apapun yang menjadi pilihan dia karena pertama yang dipelihara ke depannya adalah Indonesia yang lebih baik," paparnya.  ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini Ahok masih mendekam di Rutan Mako Brimob untuk menjalani hukuman atas kasus penodaan agama. Sebagai Ketum MUI Kiai Ma`ruf juga sempat mengeluarkan fatwa bahwa Ahok telah melakukan penodaan agama. (Hdr)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Kunjungan Pj Bupati Maybrat ke SMAN 1 Aifat Raya Ungkap Kekurangan Guru dan Data Siswa yang Tidak Akurat
Pj Bupati Maybrat Apresiasi Inisiatif Kerja Bakti SMP Negeri 1 Aifat Ayawasi
Menko Airlangga: Indonesia Percepat Pembangunan Ekonomi Dengan Reformasi Struktural dan Tingkatkan Daya Saing
Antisipasi Kebijakan Ekonomi dan Politik dalam Perang Iran -Israel
Berangkatkan Lebih dari 10 Ribu Penumpang, Mudik Gratis di Sumut Berhasil Tekan Penggunaan Sepeda Motor
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas