INDONEWS.ID

  • Minggu, 23/09/2018 23:15 WIB
  • Bazar Cottonink and Friends di Rumah Sarwono Dipadati Ratusan Pengunjung

  • Oleh :
    • budisanten
Bazar Cottonink and Friends di Rumah Sarwono Dipadati Ratusan Pengunjung
Selain Cottonink, bazar ini juga diikuti beberapa rekanan tenant, seperti, Nikicio, Rama Dauhan, Skin Dewi, Liunic on Things, Herbilogy, Herbana dan tenant lainnya yang sangat menarik perhatian pengunjung bazar.(Foto Abdi)

Jakarta, INDONEWS ID – Bazar diselenggarakan di Balai Sarwono selama tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu (23/9/2018). Berbagai produk Cottonink dipersembahkan di sini, pakaian harian, pesta, baju kerja dan baju untuk destinasi bisa dilihat di Balai Sarwonodi Jalan Madrasah No. 14, Jeruk Purut, Jaksel dengan harga yang kompetitif.

“Pakaian yang dibazarkan oleh Cottonink yaitu baju tahun 2016 dengan kondisi masih baik, 85 persen dengan harga banderol yang disale. Selain persembahan harga diskon, di bazar ini juga memberikan voucher untuk 50 pengunjung pertama di hari pertama. Hari kedua, kami juga memberikan voucher tersebut hingga hari terakhir,” kata Adilah, Sales Associate, Bazar Cottonink di arena bazar Sabtu (22/9/2018).

Ia menuturkan, satu voucher dapat dipergunakan untuk membeli tiga item pakaian di bazar ini. Harga per item pakaian itu hanya Rp 25 ribu. Jadi pengunjung hanya membayar Rp75 ribu untuk tiga jenis baju yang dibeli.

Baca juga : Balai Sarwono Gelar Bazar Selama 2 hari

Selain voucher, Cottonink memberikan harga banderol spesial di bazar ini, dari harga Rp129 ribu hingga Rp199 ribu.

Masih menurut Adilah, tujuan diselenggarakannya bazar ini untuk mempererat ikatan silaturahmi antara Cottonink dengan konsumen dan untuk memperingati anniversary Cottonink yang ke-10.

Baca juga : Berikut Ungkapan Noer Fajrieansyah Mengenai Rumah Sarwono

“Selain Cottonink, bazar ini juga diikuti oleh beberapa rekanan tenant, seperti, Nikicio, Rama Dauhan, Skin Dewi, Liunic on Things, Herbilogy, Herbana dan tenant lainnya yang sangat menarik perhatian pengunjung bazar. Serta ada tenant makanan, seperti Sabi Wok dan lain sebagainya,” ujar Adilah.

Antrean Pengunjung Bazar
Kegiatan ini dibuka dari hari pertama hingga terakhir dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Khusus di hari pertama, banyak pengunjung yang sudah antre di depan pintu utama Balai Sarwono demi mendapatkan voucher belanja.

Baca juga : Noer Fajrieansyah Membawa Misi Satu Nafas untuk KNPI

Bazar ini dipadati oleh ratusan pengunjung yang ingin menikmati bazar cottonink dan friends. Kegiatan bazar seperti ini merupakan event yang sering digelar Cottonink di beberapa lokasi yang berbeda.

“Rata-rata sih pengunjung adalah wanita muda dan wanita eksekutif yang ingin membeli pakaian dengan merek branded,” kata Adilah sembari menerangkan store Cottonink ada di Plaza Senayan, Kokas dan Pondok Indah Mall 2 serta berkantor di Belezza.

Untuk ke depannya Cottonink akan berkolaborasi dengan Dian Sastro mengenai desain pakaiannya. (Abdi.K)

 

Artikel Terkait
Balai Sarwono Gelar Bazar Selama 2 hari
Berikut Ungkapan Noer Fajrieansyah Mengenai Rumah Sarwono
Noer Fajrieansyah Membawa Misi Satu Nafas untuk KNPI
Artikel Terkini
Kisah AO PNM Mekaar, Keluar Zona Nyaman untuk Beri Kenyamanan Keluarga
Paskah 2024, ASN DKI Jakarta Berwisata Bersama 500 Anak Panti Asuhan
Banjir Rendam Satu Desa di Subulussalam, Aceh
Dansatgas Yonif 742/SWY Kunjungi Salah Satu SD Darurat di Perbatasan RI-RDTL
Kawal Pemerintahan Baru, Tokoh Lintas Agama: Jika Ada Kurang-kurangnya Kita Perbaiki
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas