INDONEWS.ID

  • Rabu, 26/09/2018 12:30 WIB
  • IPDN Gelar Seminar Early Childhood Education and Elderly

  • Oleh :
    • hendro
IPDN  Gelar Seminar Early Childhood Education and Elderly
Tim harapan association Kyushu-Indonesia Cultural Exchange dari Fukuoka Jepang saat membagikan pengalaman melakukan pendidikan anak usia dini dan juga kepedulian mereka terhadap kaum lansia.

Jakarta, INDONEWS.ID -  Kampus  Institut Pemerintahan Dalam Negeri  (IPDN) Jakarta, menggelar seminar Early Childhood Education and Elderly dengan tema Lessons Lessons Learnt From Japan yang dihadiri Tim harapan association Kyushu-Indonesia Cultural Exchange dari Fukuoka Jepang, Rabu (26/9/2018).

Dalam seminar tersebut,  tim ahli dari Fukuoka Jepang akan membagi pengalaman bagaimana melakukan pendidikan anak usia dini dan juga kepedulian mereka terhadap kaum lansia.

Baca juga : Dies Natalis IPDN Ke-68, Rektor IPDN: Seluruh Kader Pemerintahan Harus Siap Hadapi Perkembangan Teknologi Informasi

Menurut dosen senior IPDN, Drs Asri Hadi MA, Tim ahli dari Fukuoka Jepang tidak hanya berkunjung ke kampus IPDN  Jakarta, namun  kegiatan tim tersebut juga akan melakukan hal yang serupa di Sulawesi Selatan.

" Dengan adanya kegiatan ini, akan menambah wawasan bagi IPDN dan Tim harapan association Kyushu-Indonesia Cultural Exchange," ujar Asri yang juga Pempred INDONEWS tersebut.

Baca juga : Hadiri Dies Natalis IPDN Ke-68, Bernhard E Rondonuwu Paparkan Kemajuan Kabupaten Maybrat

Lebih lanjut  Asri menjelaskan, untuk menindak lanjuti kegiatan ini, dirinya akan di kirim ke Jepang  untuk meninjau kegiatan pendidikan anak usia dini dan kepedulian terhadap lansia di negeri Sakura.

Diharapkan, tambah Asri,  kerjasama dan saling tukar pengalaman antar tim jepang dan staf pengajar IPDN  akan meningkatkan hubungan baik Indonesia dan Jepang akan lebih baik lagi,dan pendidikan anak usia dini dan lansia dapat ditingkatkan. (Hdr)

Baca juga : Rektor IPDN Pimpin Upacara Pencanangan Dies Natalis IPDN ke-68 di IPDN kampus Jatinangor
Artikel Terkait
Dies Natalis IPDN Ke-68, Rektor IPDN: Seluruh Kader Pemerintahan Harus Siap Hadapi Perkembangan Teknologi Informasi
Hadiri Dies Natalis IPDN Ke-68, Bernhard E Rondonuwu Paparkan Kemajuan Kabupaten Maybrat
Rektor IPDN Pimpin Upacara Pencanangan Dies Natalis IPDN ke-68 di IPDN kampus Jatinangor
Artikel Terkini
Kerja Sama Indonesia-Singapura Terus Berlanjut, Menko Airlangga Bahas Isu-Isu Strategis dengan Menteri Luar Negeri Singapura
Serius Maju Pilgub NTT 2024, Ardy Mbalembout Resmi Mendaftar di DPD Demokrat
Sekjen Kemendagri Dorong Pemprov DKI Jakarta Optimalkan Pengelolaan Urbanisasi
Peringati Hari Kartini, Ketua DWP Kemendagri Bicara Soal Pemimpin Wanita Masa Kini
Pj Bupati Maybrat Jajaki Kerjasama dengan Asdep Pengembangan Logistik Nasional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas