INDONEWS.ID

  • Rabu, 24/10/2018 09:35 WIB
  • Irjen Pol (purn) Pudji Hartanto: Sukabumi Kahiji, Insha Allah Kapuji

  • Oleh :
    • hendro
Irjen Pol (purn) Pudji Hartanto: Sukabumi Kahiji, Insha Allah Kapuji
Irjen Pol (purn) Pudji Hartanto (hdr)

Jakarta, INDONEWS.ID – Setelah memutuskan mengundurkan diri dari pejabat publik, Irjen Pol (purn) Pudji Hartanto banyak mengisi waktunya dengan mendekatkan diri kepada sang khalik dan kegiatan sosial terutama di tempat asalnya Sukabumi Jawa Barat.

Sebagai putera daerah asal Sukabumi, mantan Mantan Kakorlantas Polri dan Dirjenhubdar Kementerian Perhubungan (Kemhub) ini merasa terpanggil untuk melayani masyarakat Sukabumi, dengan cara mendaftar diri dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019. bergabung dengan Partai Nasdem dari daerah pemilihan (Dapil) Sukabumi, Jawa Barat.

Baca juga : Kompolnas Pudji Hartanto: Atase Kepolisian Masih Bekerja dengan Model Manajemen "Tukang Bakso"

"Saya terpanggil untuk kembali melayani masyarakat menjadi anggota legislatif dalam rangka mewujudkan masyarakat Sukabumi yang adil dan sejahtera,” katanya kepada INDONEWS di Jakarta, Selasa(24/10/2018) kemarin.

Karena itu, kata Pudji, dirinya memohon doa restu masyarakat Sukabumi dalam mendorong konsistensi pembangunan daerah yang akan diperjuangkannya saat menjadi anggota dewan nanti.

Baca juga : Pantau Persiapan Operasi Ketupat di Polda Jatim, Kompolnas: Jika Ada Kendala Komunikasikan dengan Para Pemudik

Dengan tagline Sukabumi Kahiji Insha Allah Kapuji, Pudji berharap, dirinya dapat segera mewujudkan pembangunan Sukabumi yang menjadi nomor satu dan banyak mendapat pujian segera terwujud.

Untuk Sukabumi, Pudji telah memiliki visi jika terpilih menjadi wakil rakyat nanti, yakni "membangun kembali kampung daerah asal dengan mewujudkan mimpi jadi kenyataan dalam meningkatkan kerja ikhlas dan kerja kualitas Wakil Rakyat guna menjadikan masyarakat Sukabumi sejahtera adil makmur".

Baca juga : PNM Kenalkan Program Mekaar Wash ke Nasabah di Sukabumi

Misi utamanya, pertama miningkatkan kegiatan religi guna memantapkan Imtaq (Iman dan taqwa) dan menjadikan Insan yang amanah, jujur, tabligh, dan fathonah. Kedua, dukungan kepada partainya, semangat meningkatkan Restorasi Indonesia guna gerakan perubahan positif yang signifikan.

Ketiga, meningkatkan silaturahmi Internal/ eksternal, baik kualitas maupun kuantitas guna membangun soliditas hingga meningkatkan kepedulian seluruh aspek kehidupan masyarakat guna kesejahteraan masyarakat sukabumi dalam bingkai NKRI.

Keempat, motivasi inpirasif membangun daerah Sukabumi menjadi tambah hebat

Tidak heran, pria berusia 59 yang memiliki segudang prestasi dalam pelayanan masyarakat di Kepolisian. Dalam menghimpun aspirasi masyarakat Sukabumi memiliki motto Insha Allah Bersama Kita BISA (Brillian, Inovative, Speed dan Accountable).

Selain itu, sosok Pudji Hartanto juga pernah menduduki beberapa jabatan strategis, dintaranya dia pernah menjadi Kapolres di Kupang (NTT), Tangerang hingga ajudan Wapres Hamzah Haz. Saat menjadi Kapolda Riau, ia membuat terobosan jaket keselamatan untuk awak kapal dan penggagas baliho raksasa antinarkoba yang meraih MURI. (hdr)

Artikel Terkait
Kompolnas Pudji Hartanto: Atase Kepolisian Masih Bekerja dengan Model Manajemen "Tukang Bakso"
Pantau Persiapan Operasi Ketupat di Polda Jatim, Kompolnas: Jika Ada Kendala Komunikasikan dengan Para Pemudik
PNM Kenalkan Program Mekaar Wash ke Nasabah di Sukabumi
Artikel Terkini
Rayakan HUT Indonews.id ke-8, Pemred Asri Hadi Ajak Pembaca Setia Bantu Penderita Kanker di Indonesia, Begini Caranya!
Pj Wali Kota Kediri: Yogyakarta Punya Malioboro, Kota Kediri Punya BrantasTic
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Update Banjir Bandang di Agam, Korban Meninggal 19 Orang
KNKT Minta Semua Pihak Buat Rencana Perjalanan Wisata yang Baik dan Bijak
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas