INDONEWS.ID

  • Selasa, 30/10/2018 13:20 WIB
  • Jelang Laga Persija Versus Barito, Pelatih Persija : Kita Mau Main Bagus dan Menang

  • Oleh :
    • Ronald
Jelang Laga Persija Versus Barito, Pelatih Persija : Kita Mau Main Bagus dan Menang
konfrensi pers jelang laga Persija vs Barito Putera di Bekasi, Senin (29/10/2018) kemarin.

Bekasi, INDONEWS.ID - Persija Jakarta menargetkan kemenangan ketika menjamu Barito Putera dalam lanjutan putaran kedua Liga 1/2018. Pertandingan akan digelar pada Selasa (30/10/2018) sore di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Jawa Barat.

Pelatih Persija Alessandro Stefano Cugurra alias Teco mengatakan, kemenangan menjadi misi utama timnya demi menjaga peluang menjuarai Liga 1 tahun ini. Dirinya sangat optimis, anak asuhnya bisa mengalahkan Barito, sebab motivasi pemain semakin bertambah karena bermain di kandang dengan dukung penuh suporter setia The Jakmania.

Baca juga : Imbas Corona, PSSI Batalkan Liga 1 dan 2 Musim 2020/2021

Sebagaimana diketahui, Macan kemayoran saat ini hanya terpaut 5 poin dari pemuncak klasemen sementara PSM Makassar. Namun, tim Ibukota di untungkan karena masih memiliki satu pertandingan tunda, menjamu Persela Lamongan.

“Benar poin kita hanya terpaut 5 dengan pemuncak klasemen sementara. Tapi, kita punya satu pertandingan tunda. Nanti kita main lawan Persela Lamongan tanggal 20 November,” ujar teco dalam sesi konfrensi pers di Bekasi, Senin (29/10/2018) kemarin.

Baca juga : Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Sabtu Ini, Ada Tiga Pertandingan

“Kita mau main bagus dan menang (lawan Barito). Agar poin semakin dengan nomor satu pemuncak klasemen (PSM). Pemain harus kerja keras, konsentrasi karena lawan kita bagus, Barito,” lanjutnya.

Meraih kemenangan berturut-turut pada 3 pertandingan terakhir, membuat tim Ibukota ini semakin percaya diri. Selain itu, hampir semua pemain termasuk sang kapten Ismed Sofyan sudah bisa diturunkan pada laga nanti, usai menjalani sanksi larangan bermain. Hanya saja, Rezaldi Hehanusa saja yang tidak bisa diturunkan, akibat masih dalam masa pemulihan cedera tumit.

Baca juga : Jelang Duel Persija vs Persib, Polisi Imbau Bobotoh Tak Ke Jakarta

Di kubu Barito Putera, pelatih Jacksen F Tiago mengaku seluruh pemainnya dalam kondisi siap diturunkan. Jacksen juga meminta anak asuhnya, untuk memanfaatkan momen menghadapi Persija, sebagai momen kebangkitan setelah 7 pertandingan terakhir tak satupun meraih kemenengan.

“Segala sesuatu yang kita rencakan sejauh ini berjalan dengan baik. Tidak ada halangan apapun.  Harapan saya, besok anak-anak bisa menampilkan permainan terbaik. Harapannya besok, kita bisa mengakhiri paceklik kemenangan, yang kita alami saat ini,” ujarnya.

Persija Jakarta, saat ini menduduki posisi 3 klasemen sementara. Dari 26 bertanding, Macan Kemayoran berhasil mengumpulkan 45 poin. Sedangkan Barito Putera, saat ini menduduki posisi 9. Dari 27 kali bermain laskar Antasari baru mengumpulkan 37 poin. (ronald)

Artikel Terkait
Imbas Corona, PSSI Batalkan Liga 1 dan 2 Musim 2020/2021
Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Sabtu Ini, Ada Tiga Pertandingan
Jelang Duel Persija vs Persib, Polisi Imbau Bobotoh Tak Ke Jakarta
Artikel Terkini
Didik J Rachbini: Salim Said Maestro Intelektual yang Paling Detail dan Mendalam
Penyumbang Devisa Negara, Pemerintah Harus Belajar dari Drama Korea
Bupati Tanahdatar buka Grand Opening Sakato Aesthetic
Strategi Implementasi "Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila", Menyemai Nilai Kebangsaan di Tengah Tantangan Zaman
Satgas Yonif 742/SWY Perkenalkan Ecobrick Kepada Para Murid Di Perbatasan RI- RDTL
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas