INDONEWS.ID

  • Kamis, 01/11/2018 14:05 WIB
  • IMOS Tampilkan Suzuki GSX-R150 Terbaru

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
IMOS Tampilkan Suzuki GSX-R150 Terbaru
Di ajang IMOS Suzuki Tampilkan Suzuki GSX-R150 Terbarunya (Foto Dok PT SIS)

Jakarta, INDONEWS IDIndonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 diantaranya menampilkan Suzuki GSX-R150.

Suzuki GSX-R150 yang dilaunching setahun lalu kini telah memberikan tren tersendiri di kalangan pencinta motor sport 150 cc yang hadir di ajang IMOS 2018 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta mulai tanggal 31 hingga 4 Nopember 2018.

Baca juga : 11 Aktor dan Tim Pendukung Indonesia Sukses Tampil dalam Drama Teater "Electra" di Jepang dengan Sutradara Tadashi Suzuki

Pada penampilannya kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penambahan fitur keamanan terbaru yang bermanfaat bagi keselamatan pengendara yaitu teknologi Anti-lock Breaking System (ABS) pada sistem pengereman. Sistem ABS yang diaplikasikan pada Suzuki GSX-R150 berfungsi pada sistem pengereman roda depan dan belakang dimana sistem ini tidak mengunci ketika pengendara melakukan tindakan pengereman secara mendadak.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian SIS dalam meningkatkan keselamatan berkendara sehingga penggunaan fitur ABS pada Suzuki GSX-R150 yang dibekali mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150 cc yang bertenaga besar pun semakin mantap dan aman untuk di kendarai bahkan saat bermanuver menghindari kondisi yang tidak diiginkan dan mengurangi dampak kecelakaan di jalan raya.

Baca juga : Suzuki Donasikan Kendaraannya untuk SMK di Indonesia

"Kami rasa Suzuki GSX-R150 sudah cukup eksis dan dikenal publik sebagai motor sport 150 cc terkencang di kelasnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan Suzuki menambahkan fitur Anti lock Breaking System atau ABS dimana fitur ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di seluruh dunia, maka dari itu kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen." jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departemen Head PT SIS.

Baca juga : Suzuki Donasikan Ambulans Demi Pelayanan Kesehatan

Suzuki GSX-R150 ABS hadir dalam empat pilihan warna yaitu Met. Triitone Blue, Stronger Red/Solid Black, Briliant White/CW Vigor Blue dan Titan Black/CW Rogue Red dan di tawarkan seharga Rp33,150,000. Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System dihargai Rp30,150,000,- dan Suzuki GSX-R150 Shutered Key System di hargai Rp29,150,000,- semuanya on the road Jakarta.

Suzuki GSX-R150 ABS yang memiliki fitur Keyless Ignition System guna menambah pilihan bagi calon konsumen Suzuki yang mendambakan sepeda motor sport 150 cc yang stylish dan trendi yang mulai bisa di pesan awal bulan November 2018. Untuk lebih meyakinkan lagi konsumen bisa melihat langsung di booth Suzuki pada pameran IMOS 2018. (Abdi.K)

Artikel Terkait
11 Aktor dan Tim Pendukung Indonesia Sukses Tampil dalam Drama Teater "Electra" di Jepang dengan Sutradara Tadashi Suzuki
Suzuki Donasikan Kendaraannya untuk SMK di Indonesia
Suzuki Donasikan Ambulans Demi Pelayanan Kesehatan
Artikel Terkini
HOGERS Indonesia Resmi Buka Gelaran HI-DRONE2 di Community Park, Pantai Indah Kapuk 2
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas