INDONEWS.ID

  • Rabu, 07/11/2018 15:25 WIB
  • PT KAI Tawarkan Diskon Tiket Perjalanan Menengah dan Jauh

  • Oleh :
    • Ronald
PT KAI Tawarkan Diskon Tiket Perjalanan Menengah dan Jauh

Jakarta, INDONEWS.ID - Sebagai bagian dari programnya  dalam memanjakan para pelanggannya, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan diskon 10 persen.

Hanya saja, diskon ini cuma berlaku untuk setiap pembelian tiket perjalanan menengah hingga jauh melalui pembelian langsung pada Rabu (7/11/2018) dan Kamis (8/11/2018) di stand KAI di Jakarta Convention Center (JCC).

“Kali ini, para pengguna kereta api bisa berburu diskon tiket KA sebesar 10 persen digelaran Forum International Public Service Tahun 2018,” kata Executive Vice President Daop 1 Jakarta, Dadan Rudiansyah melalui keterangan tertulis yang diterima INDONEWS.ID pada Rabu (7/11/2018).

Dijelaskan bahwa untuk pembelian tiket ini berlaku sampai 90 hari ke depan pemberangkatan selama tempat duduk masih tersedia. Namun, diskon tidak berlaku untuk tiket keberangkatan pada (14/12) sampai dengan (6/1/2019).

Selain itu juga diskon ini tidak bisa diakumulasikan dengan diskon lainnya yang sudah lebih dulu berlaku. “Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal,” ujar Dadan.

Walaupun pembelian tidak dilakukan di stasiun ataupun secara online, namun PT KAI tetap memberlakukan persyaratan. Dimana setiap pembeli harus membawa identitas pribadi. Jika tidak sesuai, maka dinyatakan tiket tidak berlaku.

Sebagai informasi, diskon 10 persen tiket KAI berlaku untuk pembelian di stan Forum International Public Service Tahun 2018 yaitu acara yang menjadi wadah berkomunikasi dan berinteraksi bagi penyedia dan pengguna pelayanan publik yang digelar oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). (ronald)

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas