INDONEWS.ID

  • Senin, 26/11/2018 23:45 WIB
  • Inilah Grand Final Plangi Model Hunt 2019

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
Inilah Grand Final Plangi Model Hunt 2019
Sebanyak 300 peserta yang mendaftar, terdapat 55 peserta yang berhasil masuk ke babak Grand Final dengan 4 katagori lomba, yaitu 10 finalis dari katagori remaja wanita, 10 finalis dari katagori dewasa wanita, 10 finalis katagori remaja dan pria serta 25 finalis dari katagori anak-anak. (Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS, ID – Sejumlah 55 peserta yang berhasil masuk ke babak Grand Final dengan 4 kategori lomba.

Momen ini diselenggarakan untuk mencari model “Plangi Model Hunt 2019” tujuannya untuk mendukung industry fashion serta modeling Indonesia.

Wow, dari 300 peserta yang mendaftar, terdapat 55 peserta yang berhasil masuk ke babak Grand Final dengan 4 katagori lomba, yaitu 10 finalis dari katagori remaja wanita, 10 finalis dari katagori dewasa wanita, 10 finalis katagori remaja dan pria serta 25 finalis dari katagori anak-anak.

Babak Grand Final yang digelar di area atrium Plaza Semanggi, lantai ground floor, Minggu (25/11), melibatkan beberapa juri ternama dari kalangan model Indonesia diantaranya, Kimmy Jayanti, Advina Ratnaningsih, Laura Muljadi, Iko Bustom.

Selain itu, ada pula nama Indra Bekti, dan Ricky Perdana dari kalangan entertainer yang melengkapi deretan juri. Dari kalangan desainer, Ayundavira Intan (Joekids), Ariy Arka (Abee), Ai Syarif (Warna Indonesia) ikut ambil bagian pada kegiatan ini serta Sanjay Mulani selaku Casting Director MD dan Wawan Soeharto koreografer yang sudah malang melintang di dunia fashion dan modeling Indonesia.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
HOGERS Indonesia Resmi Buka Gelaran HI-DRONE2 di Community Park, Pantai Indah Kapuk 2
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas