INDONEWS.ID

  • Jum'at, 30/11/2018 18:05 WIB
  • Berikut Harapan Ryohei Uchiki GM PT SIS Mengenai GESIT

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
Berikut Harapan Ryohei Uchiki GM PT SIS Mengenai GESIT
Suzuki Peduli Keselamatan merupakan salah satu program CSR PT SIS yang berfokus memberikan pemahaman mengenai keselamatan berkendara dan dilakukan di sekolah-sekolah sekitar lokasi pabrik Suzuki yaitu Cakung, Tambun dan Cikarang. (Foto Dok PT SIS)

Jakarta, INDONEWS, ID – Keselamatan saat berkendara adalah hal yang penting dan utama. Di dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) “Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan” (GESIT), Ryohei Uchiki GM Strategic Planning Department PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sangat berharap untuk ke depannya. Berikut harapannya.

Suzuki Peduli Keselamatan merupakan salah satu program CSR PT SIS yang berfokus memberikan pemahaman mengenai keselamatan berkendara dan dilakukan di sekolah-sekolah sekitar lokasi pabrik Suzuki yaitu Cakung, Tambun dan Cikarang.

Baca juga : Gesits, Motor Listrik Keren Buatan Indonesia Sudah Bisa Dipesan

Hadir pada acara tersebut adalah Ryohei Uchiki GM Strategic Planning Department PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Di depan 2000 siswa dari SMP di Jakarta dan sekitarnya, ia berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kami harap setelah mengikuti kegiatan ini para peserta dapat menerapkan informasi yang mereka terima sekaligus membagikannya kepada orang-orang terdekat sehingga potensi kecelakaan lalu lintas bisa dikurangi,” katanya.

Baca juga : Suzuki Berikan Free Service Check Up Campaign di Palu

Berdasarkan keterangan tertulisnya, Jumat (30/11), kedepannya, PT SIS berkomitmen untuk terus memberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara untuk membentuk karakter yang bertanggung jawab, patuh pada peraturan serta menghargai pengguna jalan lainnya.

Seperti diketahui bahwa, berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Korlantas Polri, kelompok usia 15-19 tahun adalah pengguna jalan yang paling rentan mengalami kecelakaan lalu lintas di Indonesia. Melihat data inilah, SIS sebagai salah satu perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia konsisten menyuarakan pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara.

Baca juga : Suzuki Lanjutkan Service Kendaraan Gratis di Lombok

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) “Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan” (GESIT), Suzuki mengajak 2.000 siswa dari 17 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Jakarta dan sekitarnya selama periode Januari-November 2018 untuk memahami bagaimana berlalu lintas yang aman dan benar. (Abdi.K)

Artikel Terkait
Gesits, Motor Listrik Keren Buatan Indonesia Sudah Bisa Dipesan
Suzuki Berikan Free Service Check Up Campaign di Palu
Suzuki Lanjutkan Service Kendaraan Gratis di Lombok
Artikel Terkini
Warung NKRI Digital, Cara BNPT Kolaborasikan Pencegahan Radikalisme dan Terorisme di Era Digitalisasi
Bahas Revitalisasi Data, Pj Bupati Maybrat Rapat Bersama tim Badan Pusat Statistik Setempat
Mendagri Atensi Keamanan Data Pemilih pada Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024
Kemendagri Serahkan DP4 kepada KPU sebagai Bahan Penyusunan DPT Pilkada Serentak 2024
Terima Peta Jalan Aksesi Keanggotaan OECD, Indonesia Perkuat Komitmen Konstitusional Berpartisipasi Aktif dalam Tatanan Dunia
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas