INDONEWS.ID

  • Selasa, 04/12/2018 12:15 WIB
  • Di Pabrik Yamaha, Jokowi Makan Siang Bareng Di Kantin Karyawan

  • Oleh :
    • Ronald
Di Pabrik Yamaha, Jokowi Makan Siang Bareng Di Kantin Karyawan
Dengan membawa nampannya sendiri layaknya seperti karyawan di pabrik itu, Presiden Jokowi kemudian mengantri dan memesan nasi putih dan ayam kremes. Sedang satu piring lainnya berisi sepotong buah pisang.

Jakarta, INDONEWS.ID - Tidak ada yang menyangka saat sedang jam makan siang, karyawan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur ini bisa makan bareng dengan Presiden Joko Widodo, Senin (3/12/2018).

Presiden Jokowi menyempatkan diri makan siang bersama karyawan Yamaha sebelum melakukan pelepasan ekspor 1,5 juta unit motor berlogo garpu tala itu.

Yang mengejutkan, mantan Gubernur DKI itu memesan sendiri menu yang akan disantapnya kepada pelayan kantin di dalam komplek pabrik Yamaha itu.

Dengan membawa nampannya sendiri layaknya seperti karyawan di pabrik itu, orang nomor satu di Indonesia ini kemudian mengantri dan memesan nasi putih dan ayam kremes. Sedang satu piring lainnya berisi sepotong buah pisang.

Momentum ini tentu saja tidak dilewatkan begitu saja oleh para karyawan Yamaha yang ada di kantin tersebut. Beberapa diantaranya langsung mengambil kesempatan tersebut untuk berselfie ria  dengan Jokowi.

Didampingi sejumlah menteri Kabinet Kerja dan BOD PT. YIMM, Presiden Jokowi meresmikan pelepasan ekspor sepeda motor Yamaha ke beberapa negara di Asia, Afrika hingga Amarika Latin, yang jumlahnya telah tembus angka 1,5 juta unit. (ronald)

Baca juga : Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah Sepanjang 165 km pada 15 Kabupaten/Kota di Sultra
Artikel Terkait
Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah Sepanjang 165 km pada 15 Kabupaten/Kota di Sultra
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Artikel Terkini
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas