INDONEWS.ID

  • Rabu, 02/01/2019 08:31 WIB
  • Isi Liburan Presiden Jokowi Joging di Hari Pertama 2019

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
Isi Liburan Presiden Jokowi Joging di Hari Pertama 2019
Hari pertama 2019 Presiden Joko Widodo (Jokowi) berolahraga dan menyapa warga disekitar kebun raya Bogor, Jawa Barat. (Foto Dok Biro Pers Kepresidenan)

Bogor, INDONEWS, ID – Hari pertama 2019 Presiden Joko Widodo (Jokowi) berolahraga dan menyapa warga disekitar kebun raya Bogor, Jawa Barat.

Presiden Jokowi membuat suatu agenda pada hari pertama 2019, Selasa, kemarin. Presiden jokowi berolahraga dan menyapa warga di sekitar Kebun Raya Bogor, Selasa.

Baca juga : Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah Sepanjang 165 km pada 15 Kabupaten/Kota di Sultra

Hal ini dibenarkan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin. Ia menuturkan, liburan Tahun Baru 2019 Presiden Jokowi mengisi waktunya untuk joging dan bertemu warga di sekitar Kebun Raya Bogor.

Terlihat Jokowi tampil santai mengenakan celana training dan jaket hitam serta sepatu kets, Presiden Jokowi memulai joging sekitar pukul 13.30 WIB. Dari kediamannya di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Presiden joging menuju area Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Di sepanjang jalan yang dilaluinya, Presiden menyapa warga masyarakat yang sedang beraktivitas, baik itu berolahraga maupun sekadar berkumpul dengan keluarganya. Tak heran dengan adanya Kepala Negara yang jogging, warga sekitar berkerumun menghampiri Presiden Jokowi. (Abdi.K)

Baca juga : Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Artikel Terkait
Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah Sepanjang 165 km pada 15 Kabupaten/Kota di Sultra
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Artikel Terkini
Didik J Rachbini: Salim Said Maestro Intelektual yang Paling Detail dan Mendalam
Penyumbang Devisa Negara, Pemerintah Harus Belajar dari Drama Korea
Bupati Tanahdatar buka Grand Opening Sakato Aesthetic
Strategi Implementasi "Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila", Menyemai Nilai Kebangsaan di Tengah Tantangan Zaman
Satgas Yonif 742/SWY Perkenalkan Ecobrick Kepada Para Murid Di Perbatasan RI- RDTL
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas