INDONEWS.ID

  • Kamis, 03/01/2019 21:45 WIB
  • Di Blitar, Jokowi Ziarah Ke Makam Bung Karno

  • Oleh :
    • Ronald
Di Blitar, Jokowi Ziarah Ke Makam Bung Karno
Terlihat khusuk berdoa dan tabur bunga di Makam Bung Karno, Jokowi juga berdoa dan menaburkan bunga di makam kedua orang tua Bung Karno yang terletak di samping kanan dan kiri, mengapit makam Bung Karno.

Blitar, INDONEWS.ID - Dalam kunjungan kerja ke Blitar, Jawa Timur pada Kamis, (3/1/2019), Presiden Joko Widodo menyempatkan diri berziarah ke makam Bung Karno.

Dalam melakukan ziarah tersebut Jokowi bersama dengan rombongan diantaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Di lokasi tempat peristirahatan pendiri bangsa yang juga merupakan presiden pertama republik ini, Jokowi dengan khusuk berdoa dan kemudian menaburkan bunga di pusara makam.

Selain berdoa dan tabur bunga di Makam Bung Karno, Jokowi tampak berdoa dan menaburkan bunga di makam kedua orang tua Bung Karno yang terletak di samping kanan dan kiri, mengapit makam Bung Karno.

Sebelum melakukan ziarah ke Makam Bung Karno, Presiden sempat meninjau daerah irigasi Lodoyo. Di sana Presiden Jokowi meninjau perbaikan atau rehabilitasi irigasi, dimana di dalamnya termasuk pembangunan irigasi sekunder dan primer. (ronald)

 

Baca juga : Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Artikel Terkait
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pemilu, Presiden Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil Resmi dari KPU
Artikel Terkini
J&T Cargo Beri Penghargaan Best Service Otlet
PJ Bupati Maybrat Pantau Proyek Pembangunan Dua Jembatan Strategis di Kampung Aisa
PJ Bupati Maybrat Berdialog dengan Warga Kampung Aisa, Motivasi Pemulihan dan Peningkatan Infrastruktur
PJ Bupati Maybrat Tinjau Perkembangan Pemulihan Kampung Aisa
Kemendagri Imbau Pemprov Maluku Gali Potensi Lokal Guna Wujudkan Pembangunan Berbasis Inovasi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas