INDONEWS.ID

  • Rabu, 09/01/2019 12:04 WIB
  • Dihadiri Ibunda Jokowi, Komunitas Srikandi Indonesia Deklarasikan Dukung Jokowi-Amin

  • Oleh :
    • Ronald
Dihadiri Ibunda Jokowi, Komunitas Srikandi Indonesia Deklarasikan Dukung Jokowi-Amin
Ketua KSI Yanti Rukmana menyebutkan visi dan misi dari komunitasnya ini adalah mewujudkan kehidupan perempuan yang mandiri dan sejahtera melalui pendampingan kepada pelaku IKM/UKM perempuan. Srikandi berjuang untuk membawa industri rumahan lebih maju dan lebih punya daya saing.

Solo, INDONEWS.ID - Komunitas Srikandi Indonesia (KSI) mendeklarasi mendukung pasangan Jokowi- Amin pada pemilihan presiden untuk periode 2019-2024 nanti.

 Komunitas ini menilai bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden RI tersebut dapat memimpin Indonesia ke arah kehidupan politik yang bersih dan mengabdi kepada rakyat.

Kegiatan deklarasi yang dihadiri oleh ratusan massa dari berbagai komunitas perempuan pendukung Jokowi itu dilaksanakan di gedung Graha Saba Buana Banjarsari–Solo pada Rabu (9/1/2018). Dalam acara deklarasi tersebut juga dihadiri oleh ibunda Bapak Presiden RI Ibu Hj. Sudjiatmi Notomihardjo.

Acara deklarasi ini diisi dengan diskusi bertema “Pemenangan #1 Jokowi-Amin”, dengan menghadirkan menghadirkan dua pembicara yaitu Ibu Ida Fauziah Direktur TKN Perempuan dan Ibu Henny Supolo Sitepu Pegiat Pendidikan Kebhinekaan.

Deklarasi ini dilatar belakangi oleh berkembangnya kerawanan Pemilihan Presiden di Indonesia yang semakin meningkat. Disamping fitrahnya sebagai ibu bagi putra putrinya yang selalu memperhatikan kebutuhan pendidikan bagi buah hatinya, Komunitas Srikandi Indonesia (KSI) menyaksikan langsung bagaimana kabar bohong dipergunakan oleh sebagian elit untuk mendapatkan kedudukan dan kekuasaan.

Ketua KSI Yanti Rukmana menyebutkan visi dan misi dari komunitasnya ini adalah mewujudkan kehidupan perempuan yang mandiri dan sejahtera melalui pendampingan kepada pelaku IKM/UKM perempuan. Srikandi berjuang untuk membawa industri rumahan lebih maju dan lebih punya daya saing.

"Tujuan pergerakan KSI adalah mengangkat harkat dan peran perempuan-perempuan Indonesia untuk lebih baik, sebagai ibu rumah tangga maupun sebagai pendukung ekonomi keluarga. Melihat masih banyak perempuan selain mengurus rumah tangga juga berkarya," ujarnya.

Selanjutnya Yanti juga menegaskan bahwa SKI percaya dengan kepemimpinan Jokowi maka dunia usaha khususnya IKM perempuan bisa bersinergi dengan pemerintah.

"Untuk itu SKI membulatkan tekad mendukung penuh Jokowi–Amin untuk terpilih sebagai presiden dan wakil presiden" tandas Yanti. (ronald)

Baca juga : Tidak Ada Lagi Cebong Dan Kampret, Ridwan Kamil Ajak Masyarakat Indonesia Bersatu Kembali
Artikel Terkait
Tidak Ada Lagi Cebong Dan Kampret, Ridwan Kamil Ajak Masyarakat Indonesia Bersatu Kembali
Wali Kota Bogor : Tidak Elok Kalau Wali Kota Sibuk Kampanye
Artikel Terkini
Awarding Innovillage: Wujud Nyata Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri dalam Membangkitkan Talenta Digital Masa Depan
Siapkan Penyusunan Peraturan Pembangunan Ekonomi Jangka Panjang, Delegasi Baleg DPR RI Berdiskusi dengan Pemerintah Kenya
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas