INDONEWS.ID

  • Selasa, 15/01/2019 16:31 WIB
  • Suzuki Lanjutkan Service Kendaraan Gratis di Lombok

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
Suzuki Lanjutkan Service Kendaraan Gratis di Lombok
Acara ini berlangsung tanggal 12-13 Januari 2019 di PT Cakra Mobilindo, diler utama Suzuki di wilayah Mataram dan sekitarnya. (Foto Dok PT SIS)

Mataram, INDONEWS, ID - Dalam rangka pemulihan pascagempa di kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berupaya mendampingi konsumen dan diler-diler Suzuki di Nusa Tenggara Barat dengan menggelar Free Service Check Up Campaign sebagai rangkaian dari program Suzuki Peduli Gempa Lombok.

Acara ini berlangsung tanggal 12-13 Januari 2019 di PT Cakra Mobilindo, diler utama Suzuki di  wilayah Mataram dan sekitarnya.

Baca juga : Suzuki Berikan Free Service Check Up Campaign di Palu

Free Service Check Up Campaign yang termasuk ke dalam program Suzuki Peduli Gempa Lombok adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat. Selama dua hari kemarin, kami mendata sebanyak 328 kendaraan di wilayah Lombok dan sekitarnya sudah mendapatkan service check up pascagempa,” ujar Rahadian Wishwa Dewa, Service Area PT Suzuki Indomobil Sales.

Dalam program ini, pelanggan dapat memastikan kondisi kendaraan agar tetap prima dengan melakukan pemeriksaan 23 item standar, pemeriksaan fungsi elektrik dan fluida secara gratis, dan jasa servis bebas biaya. Selain itu, konsumen juga mendapatkan layanan cuci vakum gratis dan bebas biaya penggantian oli mesin setiap pembelian filter oli. Pelanggan Suzuki di Mataram dan sekitarnya juga dapat melakukan test drive All New Ertiga  dan mendapatkan suvenir gratis dari Suzuki.

Baca juga : Ini Kegiatan Hari Pertama Suzuki di Tahun 2019

Tak hanya menikmati layanan secara cuma-cuma, pelanggan juga dimanjakan oleh berbagai diskon tambahan untuk pembelian unit Suzuki selama Free Service Check Up berlangsung, serta diskon 20 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories. Selain itu, PT SIS dan PT Cakra Mobilindo juga mengadakan Customer Meet dimana para pelanggan berkesempatan mendapat hadiah hiburan dan sosialisasi layanan call center Suzuki.

Free Service Check Up Campaign merupakan program lanjutan Suzuki Peduli Gempa Lombok yang bertujuan membantu memulihkan kondisi pascagempa di wilayah Nusa Tenggara Barat, khususnya di Lombok. Pada 28 Oktober 2018 lalu, melalui program ini Suzuki telah mendonasikan satu unit ambulans kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat dan menggelar program “Rumah Suzuki” berupa renovasi rumah-rumah penduduk dan membangun kembali tempat-tempat ibadah dan sekolah di area gempa.

Baca juga : All New Ertiga Raih Predikat Mobil Kabin Ternyaman 2018

Selain berkontribusi terhadap pembangunan fisik, PT SIS juga berupaya memulihkan Lombok melalui layanan purnajual Suzuki untuk mobilitas sehari-hari. Kami harap kegiatan Free Service Check Up Campaign ini dapat menjaga kondisi kendaraan tetap prima, memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara, serta membantu pemulihan Lombok melalui sarana transportasi,” tutup Rahadian. (Abdi.K)

Artikel Terkait
Suzuki Berikan Free Service Check Up Campaign di Palu
Ini Kegiatan Hari Pertama Suzuki di Tahun 2019
All New Ertiga Raih Predikat Mobil Kabin Ternyaman 2018
Artikel Terkini
Ketua KIP: Pertamina Jadi `Role Model` Keterbukaan Informasi Publik di Sektor Energi
Kemendagri Intruksikan Pemprov Kaltara Percepat Pembangunan Daerah Berbasis Inovasi
Semangat Kartini dalam Konteks Kebangsaan dan Keagamaan Moderen
Kementerian PUPR Tuntaskan Pembangunan Enam Titik Sumur Bor Bertenaga Matahari di Mamuju
Kemenangan Prabowo-Gibran Peluang Bagi Pengembangan Ekonomi Kelautan dan Konektivitas Antarpulau
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas