Jakarta, INDONEWS, ID - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda Jakarta–Tangerang meraih sukses di tahun 2018 kemarin.
Keberhasilan tersebut dinilai dari angka penjualan secara positif sebesar tujuh puluh persen berkat kepercayaan konsumen serta dukungan media, hal ini disampaikan oleh pihak menejemen PT WMS dalam acara konferensi pers Rabu (16/1).
Dalam acara yang bertajuk “Catatan Positif Bisnis Wahana Berkat Kepercayaan Konsumen dan Dukungan Media” PT WMS memberikan apresiasi kepada media sekaligus pemaparan keberhasilan dan rencana bisnis ke depan. Acara ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai bentuk kedekatan pihak menejemen PT WMS dengan media dalam mendukung perjalanan bisnis dalam bentuk publikasi positif.
“Agenda rutin ini adalah upaya untuk mengakrabkan media dengan dengan jajaran group kami. Pada kesempatan ini seluruh jajaran menejemen hadir mewakili setiap lini bisnis yang ada,” kata Taryudin, Group Head of Corporate Communication PT WMS.
Bersama dengan perusahaan lainnya yang tergabung dalam induk usaha bernama Wahana Artha GROUP yang telah hadir 47 tahun silam kini PT WMS terus tumbuh berkembang secara positif. Dan WMS mendata sepanjang tahun 2018 mampu memasarkan produk Honda ke wilayah Jakarta–Tangerang hingga 401.500 unit untuk semua tipe yang didominasi tipe AT sebanyak 370.300 unit disusul tipe sport sebanyak 15.600 unit serta tipe Cub sebanyak 15.520 unit.
Selain itu Wahana tidak hanya memberikan produk terbaik untuk konsumen tetapi layanan after sales juga menjadi perhatian khusus, dengan kekuatan 334 Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Wahana mampu memberikan layanan after sales hingga 5,1 juta unit sepanjang 2018.
Peminat Honda Big Bike atau unit CBU jaringan AHASS juga siap memberikan layanan yang prima dengan melengkapi special tools untuk tipe Honda Big Bike dan unit CBU di dealer Big Wing dan dealer Wing serta memaksimalkan pelayanan pada konsumen, Wahana juga memiliki layanan mobile service yaitu Semok (Service Motor keliling) serta layanan Help (Honda Peduli Layanan Pelanggan). (Abdi.K)