INDONEWS.ID

  • Selasa, 22/01/2019 18:20 WIB
  • Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Pimpinan RTAF

  • Oleh :
    • hendro
Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Pimpinan RTAF
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. saat menerima kunjungan kehormatan Commander-in-Chief of the Royal Thai Air Force (Kasau Thailand) Air Chief Marshal (ACM) Chaiyapruk Didyasarin di Mabes TNI, Cilangkap,

Jakarta, INDONEWS.ID - Pertahankan dan tingkatkan kerja sama antara kedua Angkatan Bersenjata khususnya Angkatan Udara dalam bidang pendidikan dan latihan untuk meningkatkan kemampuan para prajurit.

Demikian disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. pada saat menerima kunjungan kehormatan Commander-in-Chief of the Royal Thai Air Force (Kasau Thailand) Air Chief Marshal (ACM) Chaiyapruk Didyasarin di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (22/I/2019).

Baca juga : Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya ACM Chaiyapruk Didyasarin sebagai Kasau Thailand beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa latihan antara kedua Angkatan Bersenjata dapat memperkokoh jaringan kerjasama khususnya TNI Angkatan Udara dengan RTAF.

Baca juga : Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel

Selanjutnya Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga menyampaikan kegiatan patroli laut yang dilaksanakan oleh Indonesia, Thailand, Singapura dan Malaysia sangat bermanfaat bagi kedaulatan tiap-tiap negara.

Panglima TNI menyampaikan juga mengenai pentingnya pertukaran informasi antara Indonesia dengan Thailand dalam rangka penanggulangan terorisme untuk menjaga stabilitas nasional masing-masing negara.

Baca juga : Panglima TNI Tinjau Kesiapan Mudik Lebaran/Idul Fitri 1445 H/2024

Pada kesempatan yang sama ACM Chaiyapruk Didyasarin mengucapkan terima kasih atas ucapan dan sambutan yang diberikan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selanjutnya ACM Chaiyapruk Didyasarin menuturkan bahwa kedua Angkatan Bersenjata dapat terus meningkatkan kerjasama dibidang pendididikan dan latihan serta pertukaran informasi.

Artikel Terkait
Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024
Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel
Panglima TNI Tinjau Kesiapan Mudik Lebaran/Idul Fitri 1445 H/2024
Artikel Terkini
Pos Fohuk Satgas Yonif 742/SWY Dampingi Petani Panen Kacang Tanah di Perbatasan RI-RDTL
Rayakan HUT Indonews.id ke-8, Pemred Asri Hadi Ajak Pembaca Setia Bantu Penderita Kanker di Indonesia, Begini Caranya!
Pj Wali Kota Kediri: Yogyakarta Punya Malioboro, Kota Kediri Punya BrantasTic
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Update Banjir Bandang di Agam, Korban Meninggal 19 Orang
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas