INDONEWS.ID

  • Senin, 28/01/2019 08:01 WIB
  • Deklarasi MBI DKI Jakarta di Pesta Rakyat

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
Deklarasi MBI DKI Jakarta di Pesta Rakyat
Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta menyelenggarakan peresmian MBI wilayah DKI Jakarta dan melantik Ketua MBI DKI Jakarta, Bro Sukoco di acara Pesta Rakyat di rumah rakyat, DPR RI. (Foto Abdi)

Jakarta, INDONEWS, ID - Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta menyelenggarakan peresmian MBI wilayah DKI Jakarta dan melantik Ketua MBI DKI Jakarta, Bro Sukoco di acara Pesta Rakyat di rumah rakyat, DPR RI.

Deklarasi MBI DKI Jakarta telah syah menjadi komunitas dan club motor besar di wilayah DKI Jakarta. Peresmian tersebut ditandai dengan pelantikan Bro Sukoco sebagai Ketua MBI DKI Jakarta.

Baca juga : Motor Besar Indonesia DKI Jakarta Menyelenggarakan Pesta Rakyat di Rumah Rakyat

Ketua MBI DKI Jakarta, Bro Sukoco yang  berpenampilan gagah ini membeberkan keinginan para biker MBI DKI Jakarta untuk dapat memberikan acara yang dapat dinikmati baik oleh biker maupun masyakarat Jakarta.

“Kami berharap melalui kesamaan hobi dapat terbentuk silaturahmi yang tulus, persahabatan yang baik, dan mendukung persatuan dan kesatuan bangsa da dan dapat berkenan bagi masyarakat otomotif Jakarta maupun masyarakat umum,” kata Bro Sukoco di depan membernya dan komunitas yang hadir di momen Pesta Rakyat, Minggu (27/1).

Deklarasi tersebut disaksikan oleh Ketua Dewan Pembina MBI, Bambang Soesatyo (Ketua DPR RI) yang didampingi oleh Pembina MBI, Oesman Sapta Odang dan Zulkifli Hasan (Ketua MPR RI).

Sebelum deklarasi MBI DKI Jakarta berlangsung, ribuan pengendara motor dan pengunjung tampak memenuhi acara Pesta Rakyat yang digelar sejak pukul 07.00 hingga 18.45 WIB ini. Lebih dari 100 klub motor dari berbagai kubikasi menghadiri acara ini.

Di antara klub tersebut terdapat Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter, Cibubur Motorcycle Community (CMC), Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Komunitas CBR Indonesia (KCI), Kawasaki N250 Community, Scooter Owners Community dan Difabel Motorcycle Community Jabodetabek dan komunitas motor lainnya yang saling menyatu di wadah Pesta Rakyat ini. (Abdi.K)

 

Artikel Terkait
Motor Besar Indonesia DKI Jakarta Menyelenggarakan Pesta Rakyat di Rumah Rakyat
Artikel Terkini
Didik J Rachbini: Salim Said Maestro Intelektual yang Paling Detail dan Mendalam
Penyumbang Devisa Negara, Pemerintah Harus Belajar dari Drama Korea
Bupati Tanahdatar buka Grand Opening Sakato Aesthetic
Strategi Implementasi "Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila", Menyemai Nilai Kebangsaan di Tengah Tantangan Zaman
Satgas Yonif 742/SWY Perkenalkan Ecobrick Kepada Para Murid Di Perbatasan RI- RDTL
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas