INDONEWS.ID

  • Senin, 28/01/2019 08:31 WIB
  • Anak Elang Harley-Davidson Pamerkan Harley Davidson Tahun 2019

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
Anak Elang Harley-Davidson Pamerkan Harley Davidson Tahun 2019
Showroom resmi Harley-Davidson, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, melaunching produk Harley-Davidson terbarunya, tahun 2019 ini. (Foto Abdi)

Jakarta, INDONEWS, ID - Dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta memamerkan produk terbarunya tahun 2019 di Pesta Rakyat. Berapa varian yang dilaunching tersebut?

Showroom resmi Harley-Davidson, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, melaunching produk Harley-Davidson terbarunya, tahun 2019 ini.

Baca juga : Keren Nih.. 14 Varian Harley-Davidson Segera Meluncur

Koleksi terlengkap motor Harley-Davidson teranyar yaitu model year 2019, dan ini pun untuk pertama kalinya bagi masyarakat Indonesia. Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta yang bulan ini juga merayakan ulang tahunnya yang kedua tahun, menampilkan koleksi 2019 paling lengkap dari keluarga Harley-Davidson yaitu Touring, Softail, Sportster dan CVO (Custom Vehicle Operations).

Dalam jajaran motor yang ditampilkan di acara Pesta Rakyat ini, terdapat pula motor baru Harley-Davidson 2019 yang ditunggu-tunggu, yaitu tipe FXDR 114, FLSB (Sport Glide), Sportster 883 L dan 1200 Iron (XL 1200 NS). Motor baru Harley-Davidson dilengkapi dengan teknologi teranyar, dengan berbagai fitur yang dikembangkan serta asesoris yang dapat menambah pengalaman berkendara Harley-Davidson. Setiap koleksi ini telah berada di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Pada kesempatan ini, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga akan menyediakan mobil Service on Site (SOS), yang ditujukan untuk dapat memberikan layanan servis di tempat untuk motor Harley-Davidson.

“Pemeliharaan motor yang baik merupakan salah satu kunci agar dapat menikmati hobi bermotor dengan maksimal. Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta memberikan servis kelas internasional yang memanjakan penggemar motor Harley-Davidson untuk selalu mendapat pengalaman berkesan setiap kali berkendara dengan motor Harley-Davidson kesayangannya,” tutur Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Minggu (27/1).

Menurut Sahat, di Pesta Rakyat ini, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta menampilkan 16 varian model terbaru Harley-Davidson. (Abdi.K)

Artikel Terkait
Keren Nih.. 14 Varian Harley-Davidson Segera Meluncur
Artikel Terkini
Kebun Rimsa PTPN IV Regional 4 Bantu Sembako Dua Panti Asuhan
Santri dan Santriwati Harus Mengisi Ruang Dakwah dengan Nilai yang Penuh Toleransi
Tak Terdaftar di OJK, Perusahaan Investasi asal Hongkong Himpun Dana Masyarakat
Dewan Pakar BPIP Dr. Djumala: Pancasila Kukuhkan Islam Moderat, Toleran dan Hargai Keberagaman Sebagai Aset Diplomasi
Perkuat Binwas Pemerintahan Daerah, Mendagri Harap Penjabat Kepala Daerah dari Kemendagri Perbanyak Pengalaman
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas