INDONEWS.ID

  • Senin, 28/01/2019 09:01 WIB
  • Ketua DPR: Bikers harus Jaga Pesta Demokrasi Indonesia, Pemilu 2019

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
Ketua DPR: Bikers harus Jaga Pesta Demokrasi Indonesia, Pemilu 2019
Bambang Soesatyo (Bamsoet) sangat senang dengan para pengendara motor yang hadir di acara Pesta Rakyat. Dikesempatan tersebut, Bamsoet mengatakan, sebagai biker untuk terus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. (Foto Abdi)

Jakarta, INDONEWS, ID – Pesta Rakyat yang diselenggarakan di gedung DPR MPR RI merupakan ajang silaturahmi para pengendara motor besar dan kecil. Hadir di acara ini Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo. Ini katanya.

Ketua DPR RI yang juga sebagai Ketua Pembina MBI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) sangat senang dengan para pengendara motor yang hadir di acara Pesta Rakyat. Dikesempatan tersebut, Bamsoet mengatakan, sebagai  biker untuk terus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Baca juga : Bamsoet Tegaskan Dinamika di Partai Golkar Murni Persoalan Internal

Dalam kesempatan ini, beliau juga menghimbau agar seluruh komunitas dapat turut berperan dalam lingkungan warga, dan bersama seluruh masyarakat saling menjaga silaturahmi dan bahu membahu menjaga ketertiban terutama menjelang Pesta Demokrasi Indonesia, pada April mendatang ini.

“Saya berharap di bulan April nanti, bikers bersama seluruh masyarakat saling menjaga silaturahmi dan bahu membahu menjaga ketertiban terutama menjelang Pesta Demokrasi Indonesia di Pemilu ini,” kata Bamsoet, Minggu (27/1).

Baca juga : Diwacanakan Laporan Kinerja Disampaikan Langsung Pimpinan Lembaga Negara Dalam Sidang Tahunan MPR

Seperti diketahui bahwa Pesta Rakyat merupakan acara akbar yang dipersembahkan untuk all biker yang ada di Jabodetabek dan sekitarnya. Tema yang didengungkannya adalah Pesta Rakyat Bikers Jakarta, acara ini digelar Minggu, 27 Januari 2019, di gedung DPR RI. Pesta ini memberikan hiburan untuk para pengendara motor besar dan motor kecil serta skuter yang saling bercengkerama. (Abdi.K)

Baca juga : Terima Pengurus Pusat Ikatan Alumni ITB, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Manfaatkan Sumber Daya Alam untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia
Artikel Terkait
Bamsoet Tegaskan Dinamika di Partai Golkar Murni Persoalan Internal
Diwacanakan Laporan Kinerja Disampaikan Langsung Pimpinan Lembaga Negara Dalam Sidang Tahunan MPR
Terima Pengurus Pusat Ikatan Alumni ITB, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Manfaatkan Sumber Daya Alam untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia
Artikel Terkini
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Kemendagri Dorong Percepatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemerintahan di 4 DOB Papua
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas