INDONEWS.ID

  • Senin, 18/02/2019 14:35 WIB
  • Menhan Ryamizar Ryacudu : Jaga Profesionalisme Kinerja Kemhan

  • Oleh :
    • luska
Menhan Ryamizar Ryacudu : Jaga Profesionalisme Kinerja Kemhan
Menhan Ryamizard Ryakudu. (Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu mengatakan pelaksanaan program kerja dari waktu ke waktu harus semakin terarah, terukur, transparan, akuntabel dan taat azas.

Kemhan, juga harus terus berkomitmen penyelenggaran pertahanan negara dapat dilaksanakan dengan profesional, berkarakteristik adaptif,berintegritas, mempunyai kinerja tinggi, bersih, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme maupun melayani publik serta memegang teguh nilai-nilai dan kode etik aparatur negara.

Hal tersebut disampaikan Menhan dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Direktur Jenderal Strategi Pertahanan (Dirjen Strahan) Kemhan Mayjen TNI Muhammad Nakir di Kemennterian Pertahanan, Senin, (18/2/2019).

“Sinergi dan koordinasi menjadi kata kunci dalam menyelesaikan tugas-tugas kedepan, terutama dalam menyelesaikan masalah-masalah yang strategis”, kata Menhan.

" Saat ini, Tim BPK RI sedang melaksanakan pemeriksaan atas laporan keuangan Kemhan/TNI TA.2018. Mari kita saling berkoordinasi dan bersinergi untuk memperlancar pelaksanaan pemeriksaan laporan keuangan Kemhan/TNI TA. 2018. Pergunakan kesempatan ini untuk meningkatkan koordinasi, kerjasama dan membantu Tim BPK RI selama proses pemeriksaan dilaksanakan. Jangan sungkan-sungkan untuk meminta saran dan masukan guna perbaikan meraih kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada laporan keuangan Kemhan/TNI TA. 2018”, terang Menhan.(Lka)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Menteri PANRB Minta Instansi Pemerintah Segera Rampungkan Rincian Formasi ASN 2024
Seleksi CASN 2024 Segera Dimulai, Pemerintah Penuhi Formasi Talenta Digital
TB dan "Airborne Infections Defense Platform" di Serang
Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Kedubes Kanada Perkuat Kerjasama Penanganan Permasalahan Perubahan Iklim
Menteri PANRB: Seleksi CPNS Sekolah Kedinasan Mulai Mei, CASN Digelar Juni
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas