INDONEWS.ID

  • Jum'at, 01/03/2019 12:01 WIB
  • Jumat Pagi, Presiden Jokowi Berserta Istri Dan Rombongan Kunjungi Pasar Sentral Gorontalo

  • Oleh :
    • Ronald
Jumat Pagi, Presiden Jokowi Berserta Istri Dan Rombongan Kunjungi Pasar Sentral Gorontalo
Di Pasar Sentral Gorontalo, Presiden Jokowi menyerahkan bantuan ultra Mikro dari Kementrian Keuangan untuk pengembangan usaha kecil dan menengah.

Gorontalo, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Gorontalo. Dalam kunjungan ini presiden ditemani oleh Ibu Iriana Jokowi mengunjungi pasar Sentral Kota Gorontalo dan disambut ratusan pelajar dan ribuan warga, Jumat (1/3/2019).

Selain didampingi isteri, rombongan Presiden juga terdiri dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani, Gubernur Rusli Habibie dan Walikota Marthen Taha.

Di Pasar Sentral, orang nomor satu di Republik ini menyerahkan bantuan ultra Mikro dari Kementrian Keuangan untuk pengembangan usaha kecil dan menengah.

Presiden juga melakukan dialog dengan pelaku UMKM yang sudah menerima dana bergulir melalui program Ultra Mikro tersebut.

“Ingat ya, bantuan ini sifatnya pinjaman jadi harus dikelola dengan baik untuk meningkatkan kegiatan usaha,” ujar Jokowi.

Selain berdialog dengan para pelaku UMKM, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan melakukan panen raya jagung di Gorontalo Utara dan menyerahkan Kartu Indonesia Sehat dipusatkan di Kabupaten Gorontalo. (rnl)

 

Baca juga : Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah Sepanjang 165 km pada 15 Kabupaten/Kota di Sultra
Artikel Terkait
Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah Sepanjang 165 km pada 15 Kabupaten/Kota di Sultra
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Artikel Terkini
Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Tips Memilih Jasa Pengurusan Visa
Rekomendasi Jasa Penerjemah Tersumpah Terbaik di Jabodetabek
Gelar Rapat Internal di Istana, Indonesia Semakin Siap Berproses Menjadi Anggota OECD
Di Hadapan Media Jerman, Menko Airlangga Sebut Investasi Tidak Memiliki Bendera, Indonesia Membuka Peluang Investasi dari Semua Pihak
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas