INDONEWS.ID

  • Sabtu, 02/03/2019 14:30 WIB
  • Resmikan Rusunawa Universitas Muhammadiyah, Jokowi dan Iriana Gunakan Becak Motor

  • Oleh :
    • very
Resmikan Rusunawa Universitas Muhammadiyah, Jokowi dan Iriana Gunakan Becak Motor
Tiba dengan menggunakan becak motor (bentor), yang merupakan angkutan khas Gorontalo, kedatangan Presiden dan Ibu Iriana disambut antusias oleh ratusan mahasiswa UMG. (Foto: ist)

Gorontalo, INDONEWS.ID --- Setelah menyerahkan 34 sertifikat tanah wakaf, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana meresmikan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Asrama Putri Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG), di Kampus UMG, Limboto, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Jumat (1/3) siang.

Tiba dengan menggunakan becak motor (bentor), yang merupakan angkutan khas Gorontalo, kedatangan Presiden dan Ibu Iriana disambut antusias oleh ratusan mahasiswa UMG.

Baca juga : Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa

Setibanya di lokasi, Presiden dan Ibu Iriana langsung meninjau Rusunawa yang memiliki empat lantai tersebut. Setelah itu, Presiden menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian.

Usai meresmikan Rusunawa Asrama Putri UMG, Presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Gelanggang Olahraga David – Tonny, di Limboto, Kabupaten Gorontalo, untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada siswa-siswi Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMTP), dan Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMTA).

Baca juga : Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam peresmian tersebut antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. (Very)

 

Baca juga : Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pemilu, Presiden Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil Resmi dari KPU

 

Artikel Terkait
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pemilu, Presiden Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil Resmi dari KPU
Artikel Terkini
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Kemendagri Dorong Percepatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemerintahan di 4 DOB Papua
Mendagri Ingatkan Pj. Gubernur Maluku Jaga Tingkat Inflasi
Mendagri Lantik Sadali Ie sebagai Pj. Gubernur Maluku
BNPP Bersama K/L Susun Bahan Masukan Renaksi Tahun 2025 Terkait Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Laut
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas