INDONEWS.ID

  • Selasa, 05/03/2019 11:31 WIB
  • Ferdinand Hutahaen : Partai Demokrat Tidak Mentoleransi Kadernya Menggunakan Narkoba

  • Oleh :
    • Ronald
Ferdinand Hutahaen : Partai Demokrat Tidak Mentoleransi Kadernya Menggunakan Narkoba
Sementara itu, Ferdinand juga menegaskan, Partai Demokrat tidak akan memberikan toleransi terhadap kader yang menyalahgunakan narkoba. 

Jakarta, INDONEWS.ID - Terkait penangkapan salah satu kader dari Partai Demokrat, Andi Arief terkat kasus narkoba di sebuah hotel di Jakarta Barat pada Minggu (3/3/2019) lalu, Kadiv Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari dan juga Ferdinand Hutahaen menggelar konprensi pers di Jakarta, Senin (4/3/2019) malam.

Imelda Sari mengatakan, dirinya dan Ferdinand sudah berkoordinasi dengan Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan serta beberapa petinggi partai soal kasus Andi Arief.  Menurut Imelda, saat ini Sekjen Demokrat Hinca masih berada di Sumatera Utara.

"Iya nanti untuk status kepengurusan yang bersangkuta (Andi Arief) di partai akan kita rapatkan lagi dengan Sekjen kami yang saat ini masih ada di daerah pemilihan (Dapil),"  ujarnya.

Sementara itu, Ferdinand juga menegaskan, Partai Demokrat tidak akan memberikan toleransi terhadap kader yang menyalahgunakan narkoba. 

"Partai Demokrat menyesalkan peristiwa ini, kami sangat menyesal atas apa yang menimpa kader kami. Kami tegaskan Partai Demokrat dalam hal ini tetap di dalam posisinya, tidak akan memberikan toleransi dan kompromi terhadap siapapun yang menyalahgunakan narkoba," tegasnya.

Ferdinand menyampaikan Demokrat mengikuti perkembangan peristiwa yang menimpa Andi Arief. Demokrat sudah mendapatkan informasi dari kepolisian soal penangkapan Andi Arief.

"Namun kami belum dapat informasi langsung dari saudara Andi Arief, jadi kami akan mendalami masalah yang dihadapi saudara Andi Arief selanjutnya," tandasnya. (rnl)

 

Baca juga : Covid Tinggi Pertumbuhan Ekonomi Minus, Demokrat Sebut Pemerintah Tak Optimalkan UU Corona
Artikel Terkait
Covid Tinggi Pertumbuhan Ekonomi Minus, Demokrat Sebut Pemerintah Tak Optimalkan UU Corona
Elektabilitas Makin Melesat, Demokrat: Rakyat Tahu Mana Pemimpin yang Bekerja Serius
Politisi Demokrat: Pancasila Bukan Ideologi Asli Indonesia
Artikel Terkini
Kasal Resmikan Dermaga Lanal Saumlaki Dukung Pengamanan ALKI III
Euro 2020: Masih Berani Geser Botol di Meja, Hukuman Menanti Pemain
Covid-19 Melonjak, Satgas Minta Perkantoran Work From Home
Masyarakat Konsisten Tolak Proyek Geothermal di Wae Sano Manggarai Barat
Prediksi Pre Match Grup C Piala Eropa Belanda Kontra Austria di Johan Cruyff Arena
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas